[2] antar jemput

2.8K 385 28
                                    

••••••••

"GAK PAH, JENO MENOLAK KERAS!! "pagi pagi ini jejuno udah ngajak ribut aja sama jaehyun.

"Ya elah, lebay lu pada, lagian dianterin sekalian lewat" ujar jaehyun santai.

"Malu pah, masa cowok kece gini dianter jemput sama bapaknya" tolak junan.

"Yaudah jalan aja sono, motor kalian kan papah jual" jawab jaehyun santai.

"Gak caya aku" ucap junan.

"Bodoamat, gausah minta lagi motor" sangar jaehyun.

"Gue beli aja motor baru pake kartu kredit" jawab jeno.

"Kalo ada, kartu kalian udah papah yang pegang, kalian miskin sekarang" ujar jaehyun.

jejuno auto kicep gak lama ngerogoh dompetnya yang udah kemalingan, "PAPAAHHHH BRENGSEKK!! "teriak ketiganya.

"Heh, lambemu itu ya" tegur jaehyun sambil cubitin bibir jejuno bikin mereka mekik keras.

"SAKIT IH ANJIR PAH!! "jeno mukul lengan jaehyun kesal.

"Ayo cepet berangkat!! Udah siang",ucap jaehyun keluar dari rumah.

Jejuno ikut keluar rumah sambil mengumpat kesal.

"Pah nanti jemputnya jangan pas digerbang ya, tunggu aja di belokan halte ya",pinta jeno.

"Lah? Emang napa? "Tanya jaehyun.

"Malu paahhhh masih kagak ngerti ini orang tua ya allah" junan frustasi banget keknya, padahal dulu jejuno kalo sekolah kudu ditungguin sama jaehyun, dulu waktu masih tk.

"Yaudah sih, malu kenapa lagian kalian di antar-jemput pake mobil bmw bukan odong odong" balas jaehyun.

"PAH AGAK JAUHAN JANGAN DISINI NURUNINYA",pekik jeno panik.

"Yaelah, udah baik gue terunin pas gerbang, biar deket" jawab jaehyun.

"Depanan aja pah, tuh diwarung kopi itu!! "Ucap junan.

"Banyak mau ya lu pada, turun gak! "Teriak jaehyun kesal.

"Gak mau, kalo berhentinya bukan disana" ucap yuno nunjuk warung kopi samping sekolahan.

"Susah bangsat! Disana banyak motor, macet" dengus jaehyun.

"Astagfirullah pah, kasar bener" junan usap usap dadanya.

"Buruan lah keluar, ngapain sih masih disini" usir jaehyun.

"Liat pah ada anak osis di gerbang, dia temen kita, bisa bisa diledekin gegara dianterin papah" ucap jeno.

"Kalian malu dianterin naik bmw? "Tanya jaehyun.

"Engga sih, cuma dia mulutnya lemes, suka ditambah tambahin"

"Turun buruan dah, telat nih ada meeting" ucap jaehyun natap jam tangannya.

"Gak mau disini, biar aja kita ikut kekantor" ucap yuno.

"Oh, yaudah" jaehyun nyalain mesin mobilnya dan mulai jalan ninggalin daerah sekolah.

"Nah disini aja pah" ucap jeno saat ngelewatin warung kopi.

"ANJIR PAH BERHENTI INI KELEWAT!! "pekik junan.

"Katanya mau kekantor papah, kalian riweh ih" ucap jaehyun santai.

"ANJIRR PAPAH BERHENTIIIII"

•••••••

Sore ini, tepat sekolah jejuno baru bunyiin bel pulang, lagi rame ramenya, jejuno juga gak kalah rame, abis itu si bapak dudanya udah anteng aja berdiri sambil nyender dimobil.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang