[15] biang kerok

1.2K 233 17
                                    

Chapter kemarin cringe banget anjim, aku sampe ngakak ngetiknya wkwk, tadinya ga jadi up yang itu, tapi yaudahlah sayang juga.

seru gak sih? serius tanyaaaa..




~single dad~

Walaupun masih marah, tapi gak bisa dipungkiri kalo juno (junan yuno) kerasa gak lengkap tanpa si 'je' alias jeno yang lagi pundung lari kebandung.

Baru sehari sebenarnya jeno dibandung, tapi juno udah kaya ilang semangat, apalagi kata kata jeno masih terngaing ngiang di otak bego mereka.

"Cieee yang abangnyaa pergiii" jaehyun malah godain junan sama yuno yang lagi pake sepatu mau berangkat sekolah.

Yuno ketawa aja, dia mah netral apalagi jaehyun bilang, jeno itu lagi kebawa emosi, jadi dia gak terlalu ambil pusing walaupun dia juga ngerasa kurang lengkap.

Beda lagi sama junan, yang udah dasarnya baperan apa apa langsung dibawa ke hati, jadi sekarang lagi ngambek, galau, bete.

"Brisik"

"Aw atut" jaehyun nyebelin banget sumpah.

"Lo harusnya nyanyi jun" timpal yuno.
"Keseul, eike, beetee" kata yuno pake suara nyaring dari idung.

"Ngomong mulu lo" ketus junan.

"Ayok berangkat, jangan berantem kaya kemarin ya" ejek jaehyun.

"SIALAN BISA DIEM GAK LO! "Teriak junan.







Bruk.

"EH GAK SOPAN YA ENTE, LEMPAR LEMPAR SEPATU" kesal jaehyun sambil nyusap pantatnya yang di lempar sepatu sama junan.

"ANJING PANTAT LU SEMOK SEBELAH PAH" teriak yuno ngakak.

"NGOMONG APA LO HAH?!! "

Yuno Buru Buru lari keluar rumah, nyalain motornya terus pergi ninggalin junan yang natap gak percaya yuno, itu anak nyebutnya udah kaya rossi.

"Telpon papah ya kalo yuno masuk rumah sakit" kata jaehyun ke junan yang dibalas ngangguk.

~single dad~

"Jeno bangun! Sarapan ayo"

Sementara, di Bandung, jennie lagi bangunin jeno yang tidur udah kaya orang meninggal, susah bangun.

"Jen"

"Jeno"

"ABANG BANGUN"

"ARYANDHIKA! "

"DAJJAL BANGUN GAK LO! "Teriak jennie di telinga jeno.

Berhasil.

Jeno bangun juga akhirnya walaupun masih setengah merem, jennie senyum girang setelah bangunin anaknya.

"Dipanggil dajjal baru bangun kamu?" katanya.

"Mih, bangunin tuh yang lembut kek, ini dipanggil dajjal" kata jeno kesal.

"Udah mamih panggil dari jeno, sampe abang gak bangun bangun abisan"

Jeno berdecak,
"Masih mending sih, dari pada papah"

Jennie natap jeno heran,
"Papah kalo bangunin udah kaya lagi peperangan bawa bawa panci sama tutupnya gini" jeno bangun dari tidurnya.

"BANGUN WOI! MAU HIDUP GAK? AYO BANGUN SOLAT SUBUH KALO GAMAU DI SOLATIN!! AYO BANGUN JEJUNO, BANGUN HEII" kata jeno meragain gaya jaehyun waktu bangunin mereka sambil nepuk tangan seolah itu panci.

Jennie ketawa liatnya,
"Ya kalian emang kalo tidur kaya gabakal bangun lagi besoknya, susah banget dibangunin"

"Kamu kapan masuk sekolah? "Tanya jennie.

"Lusa juga masuk"

"Besok mau mamih anterin? "Tanya jennie.

Jeno malah diem, terus natap jennie, "jeno gamau pulang"

"Kenapa? Kalo kamu gak pulang nanti adek kamu ngiranya kamu beneran gak suka sama mereka" kata jennie.

"Kalo jeno dimusuhin nanti gimana? Gak diajak ngobrol, didiemin? "Tanya jeno.

"Makanya kamu pulang, jelasin ke mereka, apalagi junan tuh, dia pasti cemberut mulu" kata jennie.

Beberapa detik sempet saling diem, terus jeno tiba tiba nanya,

"Emang kalo anak yang orang tuanya pisah, nanti anaknya bakal kaya gitu juga? "Pertanyaan jeno bikin hati jennie mencelos.

"Kata siapa? "

"Kakak kelas yang berantem sama jeno, dia bilang kalo anak yang orang tuanya pisah, nanti juga dia bakal kaya orang tuanya, jeno kesel makanya jeno pukulin" jelas jeno.

Jennie mulai paham kenapa jeno berlaku kaya gini, semua karena omongan orang, apalagi jeno orangnya gampang ke hasut alias tolol.

"Kamu marah lahir di keluarga kaya gini? "Tanya jennie yang sekarang udah duduk dikasur samping jeno.

Jeno ngegeleng,
"Gak mih, jeno gak pernah nyesel lahir jadi anak mamih, jadi kembaran junan sama yuno, jeno cuma gak terima sama omongan dia"

"Dia siapa sih? Pengen mamih slepet bibirnya biar gak ngomong sembarangan! "Kesal jennie.

"Gausah taulah, mamih nanti suka marah marah dateng kerumahnya, jeno kan malu" elak jeno.

"Yaiyalah, dia bikin anak anak mamih berantem begini! Siapa anaknya? Kasih tau mamih! "Galak mode on.

"Apaan si mih lebay"

"Lo juga lebay kemarin, mewek segala sampe ingusan, lupa kamu? "Ledek jennie.

"AH MAMIH GAUSAH DIBAHAS JENO KHILAF ITU MAAHH!! "

"Serah kamu deh, buruan mandi, terus sarapan, mamih mau kekantor dulu yaaa dadaahh" pamit jennie heboh.

Setelah jennie pergi, jeno ngehela nafas berat, dia pengen langsung baikan aja sama junan yuno, kaya dulu,soalnya bingung minta maafnya gimana.

"Sialan lo mark" gumam jeno kesal.

~single dad~

DASARRR WATERMELON BOY!! KAN JEJUNO JADI BERANTEEEMMM!!

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang