Haiii..selamat baca!
~single dad~
"Mas, ngapain kesini? "
Jam 9 malem, tiba tiba ada tamu dateng kerumah jennie, dan ternyata itu jaehyun.
"Kamu tadi ke jakarta? Liat aku dirumah sakit kan? Aku mau jelasin" kata jaehyun serius.
Jennie diem sebentar,
"Jelasin apa? Gaada hubungannya sama aku kan? ""Jen please, jangan gini" lirih jaehyun.
Jennie hela nafas,
"Masuk dulu mas"Jaehyun jalan dibelakang jennie, mereka duduk di ruang tamu.
"Anak anak gak diajak? "Tanya jennie.
"Bisa gak jangan dulu bicarain anak anak? Kita selesain dulu masalah ini" kata jaehyun.
"Masalah apa? Kita udah gaada masalah lagi" jennie marah sebenernya, dia sedih liat kejadian tadi siang.
"Cewek tadi, chaeyeon. Iya dia lagi hamil, dia hamil anak~"
"Anak kamu kan? Dia hamil anak kamu kan?! Kenapa harus dia lagi? bahkan dia yang bikin kita pisah, mas lupa? "Potong jennie.
"Tapi itu salah paham jen"
"Kenapa salah paham harus terus sama orang yang sama? Kalian emang ada hubungankan dari sebelum kita pisah" kata jennie, matanya udah berkaca kaca.
"Udahlah, aku gak bisa sama kamu lagi" lanjut jennie.
Jaehyun ngegeleng,
"Kamu gak kasian sama anak anak? ""Gausah bawa anak anak di masalah ini, mas sendirikan yang bilang gitu? "Kata jennie ngebalikin perkataan jaehyun tadi.
Makanya, jan maen maen jan maen maen🐍🐍
"Aku gak bisa sama mas, jadiin chaeyeon ibu sambung anak anak aja, kasian apalagi dia hamil anak kamu" kata jennie.
Jaehyun melotot, "JENNIE!"
"APA?!"
Mereka saling tatap,
"Apa...Iya aku yang salah, dari dulu pun aku yang salah"Jaehyun ngegeleng,
"Semua ini salah paham, aku bisa jelasin semuanya" mohon jaehyun.Jennie nunduk ngehela nafas berat,
"Jelasin"Jaehyun ngangguk mantap,
"Chaeyeon emang hamil, tapi bukan anak aku, cowok yang hamilin dia kabur, dia tinggal sendiri dirumah, dia butuh aku, jen"Jennie terkekeh sinis,
"Kenapa? Kenapa dia cuma butuh kamu? Dia gak punya orang lain selain kamu? Kamu siapa dia? "Jaehyun diem, bingung mau jawab apa, "tau kenapa? itu karena dia masih suka sama kamu, niat dia dari dulu emang supaya kita pisah, cuma kamu tutupi dengan bilang itu salah paham aja, gausah bohong"
"Denger dulu, aku gak bohong" tekan jaehyun sambil genggam tangan jennie.
"Aku cuma nolongin dia, gaada maksud lebih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.