[29] Obrolan Malam

1.2K 241 46
                                    

Vote, komen sebanyak banyaknya pokoknyaa.

~single dad~


Sesuai kemauan jejuno, jennie udah ada dirumah sebelum mereka pulang, sekarang dia lagi siap siap mau masak.

"Mas jaehyun masih suka makan cumi saus padang? "Tanya jennie.

"Suka, cuma jarang dimakan, kayanya buatan saya gak seenak buatan nyonya" kata bi eli.

Jennie ketawa,
"Masa sih bi? Lama dong mas jaehyun gak makan cumi buatan saya"

"Saya bikin cumi ajadeh" lanjut jennie.

"Kalo anak anak suka apa ya? "Jennie nanya ke bi eli.

"Tuan muda mah apa aja dimakan, sama kaya bapaknya" jawab bi eli.

Jennie ngangguk, terus mulai masak makanan kesukaan jaehyun, soalnya kalo jejuno kan suka apa aja.

"Saya bantuin nyonya? "Tawar bi eli.

"Biar saya aja bi, hehe" bi eli ngangguk paham terus pergi dari dapur.

Dari tadi emak tiga anak itu senyum senyum terus sambil masak, seneng aja gitu gak kaya biasanya.

"MIHH JUNAN KELAPERAANNN NIH" teriakan junan bikin jennie kaget terus ketawa kecil.

"Kamu datang kerumah itu ucap salam gitu jun, gak sopan" tegur jaehyun yang nyusul dari belakang.

Jennie muncul dari dapur, liat pemandangan yang gak pernah dia liat selama ini, anak anaknya pulang sekolah dijemput sama papahnya, dan dia nungguin dirumah, dia bener bener seneng liatnya.

"Bentar lagi mateng kok, kalian ganti baju dulu aja" kata jennie.

"Mih itu papah gamau dibawain tas nya? "Celetuk jeno.

"Jeno! "Tegur jaehyun.

Jeno yang kena teguran cuma nyengir, terus ngacir ke atas diikutin junan sama yuno.

"Aku masak dulu ya mas" pamit jennie kaku.

Jaehyun ngangguk, terus jalan kekamarnya sambil senyum senyum, perasaannya gak beda jauh kaya jennie.

Gak lama, jejuno turun nyamperin jennie setelah ganti baju, "masak apa mih? "

"Cumi saus padang, kalian suka gak? "Tanya jennie.

"Inikan makanan kesukaan papah, cie masih inget yaaa" goda yuno.

"Apaan deh kamu, mamih bingung soalnya mau masak apa, ada cumi yaudah bikin aja" jelas jennie.

"Gapapa sih, biar gak makan telor ceplok terus" timpal junan.

"Papah suka gak bolehin bi eli masak segala macem, katanya buat nanti kalo ada acara, jadi tiap hari makannya telor mulu" keluh yuno.

"Ujungnya gak kemakan, dibuang aja, kan gak boleh ya, emang si jaehyun pelit banget sama anak sendiri, giliran tamu aja makanan yang mahal sampe diborong buat disuguhin" lanjut yuno kesel.

"Kalian sih maruk, belum sehari aja beli makanan udah kalian abisin"

"Kok tau sih mamih? "Tanya yuno.

Soalnya emang bener.

"Taulah, papah kalian cerita" jawab jennie.

"Sering kabaran ya? "Ledek jeno.

Jennie yang sadar cuma masang muka cuek, "gak tuh"

"Tai ayam"

"Eh junan gak sopan ya kamu! "Omel jennie ngusap muka junan.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang