[24] with somay

1.2K 182 4
                                    

Semoga gak bosen yaa..

Selamat bacaa!💕

~single dad~

"Kalian kenapa sih? Diem bae dari tadi"

Somi, cewek itu natap tiga cowok kembar yang lagi diem dari tadi pas somi dateng kerumah mereka.

Padahal biasanya, mereka bakal berisik, adu bacot, bahkan sampe ngajak somi berantem, kalo udah katemu.

"Woi lah!! Gue dikacangin gini, gak bisa. Ini gak bisa!! "Heboh somi sambil gelebg geleng.

"Ish, jeno, junan, yuno." panggil somi kesel, sementara jejuno diem aja sambil main hp.

"Kalian kenapa sih jing?! Coba cerita sama gueee..di putusin? Rebutan cewe? Gue ya cewenya? "Tanya somi pede sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Hah...percaya diri" celetuk junan sinis, sinis banget sampe somi tersinggung.

"Ya anjir biasa aja dong!! Kok lo jadi marah sama gue?! "Somi gak terima disinisin sama manusia receh macam junan.

"Balik sana" usir junan, somi melotot, jeno sama yuno hela nafas pasrah, kalo gini pasti bakal ada perang.

"IH JUNAN ANJING!! LO NGESELIN BANGET SIH MUKANYAA!! "Somi teriak kesel sambil mukul bahu junan.

Junan kalo lagi buruk moodnya emang gini, bawaannya ngajak ribut mulu, terutama sama somi, makanya kalo junan atau somi lagi gak Bagus moodnya harus dipisahin dulu.

"Bar bar banget sih lo jadi cewek! "Omel junan.

"SIALAN LO JELEK KAYA TAI BEBEK!! "emang dasarnya somi bar bar, dia cubit paha junan beberapa kali terus pindah ke deket jeno.

"Udah anjing brisik! "Kata jeno.

"Tuh, sodara lo ngeselin!! "Adu somi melotot ke junan.

Junan cuma natap somi malas, terus pergi kedapur, "bangsat emang, kenapa sih kalo lagi badmood marahnya sama gue? Ngeselin banget!! "Gerutu somi.

"LO NYA AJA YANG GAMPANG EMOSI" teriak junan dari dapur.

"JUNAAAANNN!! "somi lari kedapur mau ngasih pukulan andalannya ke junan yang lagi ngehindarin amukan somi.

Jeno natap jengah mereka yang berakhir lari larian, terus natap yuno yang dari tadi gaada suara.

"Eh sialan malah molor!! "Dengus jeno waktu liat ternyata yuno udah tidur nganga di karpet.

"SIALAN SOMAY!! "

Jeno auto nyamperin junan yang tadi teriak, dia liat somi lagi ketawa ngakak di pinggir kolam.

"ANJIR JUNAN BERENANG LO? TUMBEN" teriak jeno abis itu ngakak sampe guling gulingan dilantai sangking pengen puasnya.

"Sialan! Gara gara si somay" tunjuk junan kesal.

"Dih apaan, lo nya aja gak becus lari, jadi mendelep ke kolam" bela somi.

"Ah anjir, turun lo! "Kata junan nyuruh somi.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang