[16] maapin jeno

1.2K 211 9
                                    

Mungkin chap ini juga bakal cringe, sumpah gak cocok banget jejuno cheese gini huahh

~single dad~

Jeno baru aja selesai siap siap, sekarang dia harus balik lagi ke Jakarta setelah acara marah marahannya.

Jaehyun yang jemput sama yuno, junan gamau ikut soalnya ya bocahnya masih pundung.

Yuno masuk kekamar jeno, mereka gak pernah secanggung ini padahal, nyeplos mah nyeplos aja, tapi sekarang beda.

"Maaf ya jen, gue bercanda waktu bilang gak suka punya abang kaya lo" kata yuno, dia sebenernya anti marah marahan lama, makanya mendingan minta maaf duluan.

Yuno garuk garuk lehernya aneh,
"Lagian udah takdir kita sodaraan, mau gimana lagi, kan? "

Jeno senyum sampe matanya ilang,
"Hehe, gua juga bercanda waktu itu, gak beneran serius, gue gak sengaja ngomong gitu sumpah"

Yuno ngangguk, terus ulurin tangannya ke jeno yang natap dia bingung, "biasanya kan kalo damai salaman"

"Apaan salaman" dengus jeno, terus loncat meluk yuno sampe orangnya hampir oleng, untung dia jaga keseimbangan.

"ANJING JENO LEPAS AH LEBAY LO BANGSAT!! "Kata yuno sambil berontak.

"Lebay lebay, lo juga nangis kan gue tinggal" kata jeno masih di posisi melukin adeknya bar bar.

"JENO LEPAS GAK! JIJIK ANJING AH, MAMIIIIIHHH!! "teriak yuno.

~single dad~

"Junan dikamar, masih pundung tuh orangnya, cemberut mulu" kata jaehyun waktu mereka baru masuk kerumah.

"Junan kan baperan kaya papah" celetuk yuno.

"Lo ngeselin banget dari kemaren, ada masalah apa sih? "Tanya jaehyun kesal.

"Tuhkan baperan" ejek yuno.

"Kalo jeno di gampar gimana? "Tanya jeno.

"Engga mungkin sih, paling di smack down "jawab yuno.

"Mana bisa junan smack down, ras lemah" kata jaehyun.

"Kaya lo anjir, gak sadar diri" udah ngomong gitu, yuno lari sebelum di hajar sama jaehyun.

Jeno naik kelantai atas diikuti yuno dibelakangnya, "WOI JUNAN"

"BRISIK LO ANJIR GAADA ADAB" balas junan kesal dari dalam kamar.

"Ada jeno"

Junan langsung buka pintu kamarnya, siapa tau yuno boong.

Jeno kaget waktu liat muka junan,
"Hehe"

Junan balik masuk kamar Buru Buru jeno sama yuno masuk, "jun"

Junan noleh ke jeno, nunggu jeno lanjutin ucapannya.

Yuno udah muak liatnya, dua orang ini emang sebenernya yang paling lebay dan ngedrama banget.

"MINTA MAAF DOANG ANJIR! KAYA MAU NEMBAK DOI AJA!! "kesal yuno, udah kaya nonton drakor aja.

"Sorry dorry jun, gue gak sengaja bilang gitu sumpah, mana mungkin gue gamau jadi abang kalian, nanti gue jadi apa dong? "Kata jeno.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang