[11] malam minggu

1.4K 221 7
                                    

Happy reading!

~single dad~

Jaehyun yang lagi sibuk sama laptop langsung noleh liat tiga anaknya turun tangga dengan penampilan yang super duper rapih.

"Wih udah gaya mau kemana? "Tanya jaehyun.

"Nongkronglah, ngapain dirumah mulu",jawab junan.

"Dih songong",kata jaehyun.

"Pah, pinjem mobilnya" pinta jeno.

Jaehyun ngegeleng, "gaada"

"Itu di garasi apaan? Odong odong? "Tanya yuno.

Jaehyun memutar bola mata malas,
"Mau kemana si? Gaya bener nongkrong cuma dirumah temen juga"

"TERUS BERANGKAT PAKE APA? MOTOR? KAN MASIH DI OM YUTA, NGAPAIN COBA DITITIPIN GITU, MENDING DIPAKE "

Yuno ngusap punggung junan biar tenang, soalnya junan ngegas sampe ngap ngapan.

"Minta anter pak syamsul aja" kata jaehyun fokus sama laptopnya.

"Masa di untar anter sama supir pah, PINJEM BENTAR ELAH PELIT BANGET SIH LO!! "Kesal yuno.

Jaehyun melotot,
"EH SIALAN YA GAADA SOPAN SOPANNYA SAMA GUE! "

"Pah, kita lagi gamau ribut! dari tadi minta baik baik malah nyeleneh, ngajak baku hantam mulu udah berumur juga" junan ikut nimpal.

"Pake ajalah sana minggat, mau meninggal gue kalo ngomong sama kalian" dengus jaehyun.

Jejuno nyengir lebar terus pergi ke garasi, "MAKASIHH PAH! SARANGHAE" teriak yuno.

~single dad~

"Tuh anaknya" tunjuk junan.

Rencananya, malem ini jejuno mau malmingan bareng temen cowok lainnya, cuma tiba tiba sore tadi sahabat mereka alias si somi nelpon, maksa mereka buat malmingan sama dia karena temennya sibuk malmingan sama pacar.

Mobil mereka berhenti di depan rumah somi yang kini orangnya udah dadah dadah nyapa jejuno.

"Buruan naik, ngapain nyengir" kata jeno, kebetulan dia yang nyetir.

Somi cemberut, "sabar kek, gaada yang mau bukain gitu? "Tanya somi.

"Lu bacot gue tinggal nih" ancam jeno, emang mereka tukang berantem.

Somi duduk di kursi belakang sama yuno, junan sama jeno didepan.

"Tumben lo pake kerudung? "

Somi yang lagi benerin kerudungnya auto noleh, "pertanyaan lo gaada yang nyenengin dikit apa? "

"Kan biasanya lo pake kerudung pas sekola doang, balik sekola hijabnya ilang" timpal junan.

Somi melotot, "ih sialan lo junan, lagian gak sesering itu gue buka hijab"

"Serah dah"

Somi senyum sambil ngaca di kamera hpnya,
"Gue cantik ga? "Tanya somi.

"Cantik" kata junan ngangguk.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang