Happy reading!
~single dad~
"Gue mau nyobain bikin pie yang kaya di tiktok"
Jeno sama yuno auto nengok ke junan yang baru aja ngomong, mereka bertiga lagi ngumpul di kamar jeno sambil iseng main monopoli.
"Masak mie aja aernya sampe kosong kering, gimana bikin kue? "Ujar jeno.
"Seriusan anjir, gue liat di tiktok tadi tutorial bikin pie susu gitu"
"Enak ga? "Tanya yuno.
"MANA GUE TAU, MAKANYA AYO BIKIN!! PUNYA TANGAN TUH BERGUNA KEK" teriak junan.
"Minta bikinin bi eli aja sih, biasanya juga ngambil minum harus diambilin" kata jeno masih sibuk main monopoli sama yuno.
"Kata papah, jangan biasain nyusahin orang, udah blangsak bikin ilfeel lagi, lo lupa? "Kata junan.
"Ayo dah, ke dapur" ajak junan narik paksa tangan jeno sama yuno.
~single dad~
"Udah lengkap nih bahannya, terus diapain? "Tanya yuno setelah merek ngumpulin semua bahn yang dibutuhin.
"Diliatin aja" jawab jeno sambil liatin bahan bahan yang udah ngejajar di meja.
"Tolil banget sih" dengus junan.
"Ya terus gimana? Gue mana tau"
Junan utak atik hp-nya, terus nunjukin tutorial bikin pie yang ada di tiktok.
"Oh, masukin tepung terigu nya" suruh junan.
"Masukin kemana? "Tanya yuno.
"Ke mangkok tadi tuh" yuno mulai masukin tepungnya sesuai instruksi junan.
"Selesai" kata yuno.
"Terus menteganya" kata jeno sambil liatin video di hp junan.
Sejauh ini jejuno gaada bikin keributan, paling cuma saling ngegas kalo ngomong.
Adonan pie nya di cetak di wajan kecil sesuai kaya di video persis.
"Susu kental manis khas malangnya kakak" kata junan sambil campurin bahan buat isian pie.
"Dah, tusuk tusuk nih pake garpu" kata jeno ke yuno.
Yuno yang lagi nyemilin keripik cuma diem aja natap jeno.
"Ini anjing ambil""Itu kasih si junan, mana gue tau cara nusuknya" balas yuno.
Jeno berdecak kesal, mau gamau dia sendiri yang harus kerjain.
"Nyalain kompor gimana si? "Kata junan.
"YA ANJIR LO GABISA?! "seru jeno gak nyangka.
"Bukan gabisa, tapi lupa, lagian ngapain gue nyalain kompor? Masak aja jarang" bela junan.
Diantara mereka, emang junan yang hampir gak pernah nyentuh dapur buat masak atau masalah nyalain kompor gitu, selain pemalas tangan junan juga perusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.