Happy reading!~single dad~
Jejuno dari tadi senyum senyum mulu, sampe nonton acara sedih aja mereka senyum bikin jaehyun jadi ngeri liatnya.
"Apaan sih nyengir mulu dari tadi, gak kering apa itu gigi? "Tanya jaehyun.
"Gak sabar mau makan malem HAHAHAHHAHAHA" tuhkan gila.
Junan ketawa ngakak sampe megangin perutnya, "receh banget sih lo" kata jaehyun.
"Pah, makan nya dimana? "Tanya jeno.
"Gatau, tanya aja mamih kalian" geleng jaehyun.
"Vidcall mamih ya" usul yuno udah utak atik hp-nya.
Jaehyun tadinya mau pergi langsung ketahan sama jeno yang meluk perut jaehyun pake kakinya.
"Eh lepas bangsat, apaan sih" dengus jaehyun.
Jeno ngegeleng, "mau kemana pah? Itu tanya dulu mamih"
"JENO"
"Eh! Siapa itu? "
Jaehyun auto diem waktu ada suara Jennie, ternyata si bangsat yuno lagi vidcall beneran sama emaknya.
"Mih, jadikan makan bareng? "Tanya junan, kameranya nyorot muka dia sendiri.
"Iya terserah kalian aja"
"Kata papah jadi, sekalian nanti jalan jalan dulu" kata jeno.
"Ngadi ngadi lu" cubit jaehyun.
"Yaudah, nanti kasih tau aja kalo mau berangkat"
"Mih nginep sama kita aja mih sini" ajak yuno.
Di kamera keliatan kalo Jennie melotot kaget, "mamih udah ada kamar yuno, aneh"
"Kasian papah sendirian, AW BANGSAT" junan baru aja dapet cubitan dari jaehyun dipahanya.
"Kalian ya kasar mulu kalo ngomong, udah ah mamih mau berenang dulu ya"
"IKUUUTTTTT"
"Ogah! "
Jennie matiin sambungannya sepihak, dan jejuno cuma nyengir natap jaehyun yang udah masang muka garang.
"Euh..Abis batre nih chargeran mana ya" kata yuno terus pergi sambil ngelirik jaehyun.
Mereka udah tau alamat bakal diamuk jaehyun, tinggal dua orang lagi yang lagi sibuk nyari alasan biar bisa ilang dari hadapan macan papah yang bentar lagi ngamuk.
"ADUHH! KEBELET BOKEEEERRR" teriak junan terus lari ngacir.
Jeno natap junan seakan bilang 'anjing, tadi gue mau pake alesan itu'
"Kenapa gak lari? "Tanya jaehyun.
"Jeno kan anak baik, masa kabur gitu si" kata jeno sambil nyender di sofa.
"Coba sini papah geplak muka kamu kalo anak baik" kata jaehyun ngambil ancang ancang mau geplak jeno.
"Ja~NGAAAANNN DONG PAAAHHH, UNTUNG GAK KENA" kata jeno udah di posisi berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.