~single dad~
Jam 5 pagi, jejuno udah bangun bahkan udah siap pake seragam sekolah, padahal biasanya jam set 7 baru bangun."Tumben udah bangun? "Tanya jennie heran, dia baru selesai mandi, dan liat anak anaknya udah ada didalam kamar yang jennie tempatin.
Junan senyum lebar banget,
"Mih, bikinin sarapan" pintanya.Jennie ngangguk,
"Kalian rajin ih, tiap hari suka bangun pagi? "Tanya jennie."Iya dong, udah kebiasaan bangun pagi soalnya" jangan dipercaya.
"Yaudah yuk keluar, mamih bikinin sarapan"
Bi eli yang lagi siap siap bikin sarapan noleh, liat jennie diikutin anak anaknya kedapur.
Rumah ini lebih kerasa hangat semenjak ada jennie kemarin sore, kaya terpancar aja muka bahagia dari orang orang dirumah.
"Biar saya yang bikin sarapan bi" kata jennie, bi eli ngangguk paham terus pergi beresin tempat lain.
"Kalian mau sarapan apa? "Tanya jennie, anak anaknya udah duduk anteng di meja makan.
"Apa aja mih, yang penting buatan mamih" kata yuno.
Jennie ketawa,
"Bisa aja ih, nasi goreng spesial ya""Eh,tumben kalian udah pada bangun? "
Jaehyun baru muncul, dia masih pake baju tidur, muka bantal, rambut berantakan, belekan jangan lupa.
"Pah, gak malu apa ada mamih? "Tanya junan.
Jaehyun langsung noleh kearah jennie yang juga lagi liatin dia bengong,
Bisa bisanya lupa dirumah ini ada jennie."Hah? "Jaehyun salting, yang malah bikin mukanya tambah komuk.
"Eh, Papah mandi dulu ya, kalian jangan nakal" terus pergi ninggalin dapur.
"Mih, papah ganteng ya? Sampe diliatin gitu" celetuk jeno.
Jennie natap jeno tajam,
"Siapa yang liatin siapa? Gaada""Aduhh kok pada salting gitu sih" pekik junan lebay.
"Brisik dyaskara!! "Kesal jennie.
~single dad~
"Pah anterin kita sekolah ya" pinta yuno.
Mereka, Berlima.
Lagi sarapan nasi goreng spesial buatan jennie, jujur sih jaehyun kalo ga inget umur rasanya pengen ngebucin terus cerita ketemen temennya kalo jennie nginep dirumahnya plus bikinin sarapan."Tumben? Biasanya gamau dianter papah" tanya jaehyun heran.
Jejuno cuma nyengir,
"Mamih juga bareng papah aja, mau pergi juga kan? "Tanya jeno.Jennie ngangguk,
"Mamih pesan ojol aja, gampang""Gausah mih, sekalian aja sama kita, yakan pah? "Kata junan.
Jaehyun ngangguk,
"Sekalian aja jen, kita berangkat bareng"Perasaan baru kali ini jaehyun setujuin semua kata anak anaknya, apa harus setujuin juga buat balikan sama jennie?
"Gapapa? "Jennie masih aja canggung, itu yang bikin jaehyun ragu kalo mau petrus jakandor-in jennie, kaya ala ala anak muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.