~single dad~Tring!
Suara notif dari hp jaehyun bikin dia noleh dari laptop, terus buka pesan yang ternyata dari si junan.
Junan
Junan :SI JENO BERANTEM!!!
Junan :BAPAKNYA DISURUH KESEKOLAAAHH!!
Junan :CEPETAAN BROOO!
"MACEM MACEM SI JENO!! "
~single dad~
Jaehyun baru aja parkirin mobilnya di sekolah jejuno, tadi setelah baca pesan junan, jaehyun langsung dapet telfon dari pihak sekolah al azhar.
"PAHH! "jaehyun noleh waktu ada yang manggil, di koridor ada yuno yang malah dadah dadah kaya bocah tk yang baru dijemput bapaknya.
"Abang kamu mana? "Tanya jaehyun waktu udah dihadapan yuno.
"Di ruang bk pah, asli muka jeno mirip monyet, lebam dimana mana" kata yuno.
"Kelakuannya aja kaya monyet" kata jaehyun, mereka lagi jalan keruang bk.
"Si ajun mana? "
"Dikantin"
Jaehyun natap heran yuno yang jalan di sampingnya,
"Dia gak nyamperin jeno? ""Ngapain? "Tanya yuno.
"GOBLOK ABANGNYA ADA MASALAH, KALIAN MALAH ADEM AYEM DIKANTIN" sungut jaehyun.
"Dia aja waktu yuno di panggil bk, malah ketawa! "Balas yuno.
"Udah ya, yuno mau kekantin" kata yuno pas udah di depan pintu ruang bk.
"Awas kalo kamu juga nakal, papah buang ke ciliwung" ancam jaehyun, yuno cuma ngangguk malas sambil lari pergi.
Jaehyun masuk keruang bk, setelah ngetok pintu, bener aja disana ada jeno yang lagi duduk berhadapan sama guru bk.
"Silahkan duduk pak" kata guru bk-nya, pak haechul.
"Jeno berantem sama siapa pak? "Tanya jaehyun, to the point.
Kalo dirumah udah jaehyun rendem muka jeno di air bayclin sangking gedegnya sama si sulung.
"Tanya anaknya aja"
Kayanya, pak haechul udah muak ngurusin jeno, dari tadi aja dia buang nafas pasrah.
"Berantem sama siapa kamu? "Tanya jaehyun tegas.
"Kakak kelas"
"Yang waktu itu cerita di Bali? "Tanya jaehyun.
"Mau cerita aja harus di Bali ya pak? "Tanya haechul.
"Engga, kebetulan waktu itu ada dibali, adeknya yang cerita" jelas jaehyun.
Jeno udah kaya badboy yang males dengerin kata orang tua, dari tadi dia ngeliatin sinis jaehyun sama pak haechul, pokoknya nyeleneh banget mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.