kalian yang baca dari awal sampe chap sekarang, tapi gak vote, apa susahnya nge vote sih? Gak ribet kaya ngurus sertifikat tanah kok, cuma tinggal klik Bintang, selesai.
kasih tanda kalo kalian itu nyata dan ada, jangan jadi pembaca gelap aja.
Love you.
~single dad~
Jeno yang lagi jalan dari dapur sambil bawa minuman botol gak sengaja berpapasan sama junan yang udah gaya gatau mau kemana.
"Mau kemana lo? "Tanya jeno.
"Mainlah"
"Iya, kemana anjing" sewot jeno.
"Somi ngajak ke pasar malem"
"pacaran lo sama dia? "Tanya jeno kaget.
"Enggaklah anjir, tapi otw hehe" cengir junan.
"Najis main cewek" gumam jeno.
Junan melotot, "YANG ADA LO TUH MAIN CEWEK, SEMINGGU YANG DIBONCENG BEDA BEDA MULU"
"Daripada si yuno gak punya gebetan sama sekali" balas jeno.
"APAAN SIH KOK JADI BAWA BAWA GUE" teriak yuno gak terima dibilang gak punya cewek.
Tapi emang gapunya sih:v
Yuno nyamperin mereka berdua,
"papah aja jadi duda gak lo ledekin" katanya."Apanih bawa duda duda? "Jejuno noleh waktu liat jaehyun baru dateng.
"Kok balik? Emang udah dua hari pah? "Tanya junan heran.
"Yaiyalah, makanya gue balik" jaehyun duduk di sofa.
"Kok cepet banget sih" keluh yuno.
"Kamu gak seneng papah pulang?! "Tanya jaehyun ngegas.
"Seneng pah, ih senengnyaa" yuno colek dagu jaehyun jail.
"Pah, mamih ada cerita g-"
"HEH! KALIAN YA GAADA AKHLAK NGAJAK JENNIE BIKIN FOTO KELUARGA, KALIAN TAU GAK JENNIE NANGIS!! "potong jaehyun.
Jejuno melotot, "mamih nangis?"
"IYA! GARA GARA KALIAN, TAU GAK?! "
"Kok papah tau kalo mamih nangis? Nyamperin ke Bandung ya? Kerja tuh alesan doang kan?! "Tanya yuno.
"Sinting! Jennie telpon papah cerita soal kalian, sambil nangis, katanya dia ngerasa jadi mamih yang buruk buat kalian, soalnya gak bisa kabulin permintaan goblok lo lo pada" jelas jaehyun pake emosi.
"Kalo gak kasian sama papah, kasian kek sama mamih, jennie kan baperan kaya kalian" lanjut jaehyun.
"Papah juga" celetuk yuno.
"IYE DAH GUE JUGA!! "jaehyun mendingan ngadepin kerjaan numpuk dari pada ngadepin jejuno.
"Tapikan, kalo kalian nya mau mah, foto keluarga bisa kan? "Tanya jeno.
"Bisa, tapi gaada artinya, kaya aneh aja gitu, menurut papah" jawab jaehyun.
Jeno natap junan,
"Katanya lo mau pergi? "Tanya jeno.Junan melotot, "ah sial, lupa kan"
"Aku pergi dulu yaaa pah!! "Junan lari keluar rumah.
~single dad~
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.