~single dad~
Sebenernya junan ngeri ditinggal berdua sama jeno dirumah, sementara asisten rumah lagi dikasih libur sama jaehyun.
Bukan apa apa, dari tadi jeno diem mulu, bener bener diem, gak ngelakuin apa apa, cuma duduk disamping junan yang goleran.
Matanya natap TV, tapi datar banget, masa junan ketawa gegara lawakan mpok alpa, si jeno mah diem aja, kan junan merasa tersinggung atas kerecehannya.
"Jen"
"Jeno"
"Lo napa sih? Kesiripin? "Tanya junan nendang paha jeno pelan.
"Jeno bangs-"
"Lo ngomong lagi, gue tendang jun! "Ancam jeno natap tajam junan.
"Ampun bang, iya udah gausah liatin gue" junan dorong kepala jeno pake tangannya biar gak natap ke dia lagi.
Junan diem diem natap jeno yang mukanya serem serem nyerepet minta di tabok.
"YUNOO BANGSAT, LAGI GINI LO MALAH GAADA!! "
Buat ngehilangin rasa kaku yang tiba tiba nyerang junan, bikin dia gak bisa gerak, junan milih mainin hpnya.
Yuno sodaraku
Dimana lo anjing?!!!
Gak sopan lo.
Buruan ah, dimana?
Warnet
Ngapain bego
Facebook kan
Napa sih?Kan bisa dirumah bego
Buruan balik anjir takut gue!!Lah
Kan ada si jeno
Manja lo ah apaan sih
Laki bukan?
Penakut bangetSi jeno yg bikin gue takut
Dia kesurupan limbad keknya
Diem mulu anjir, mana gue nanya malah di ancem bakal ditendang
GAUSAH BANYAK BACOT, BALIK AJA BURU!!gak ah
Sayang duit gue, masih ada 10 menit lagi waktunyaAnjing
Gak gue traktir susu pisang
BomatYaudasi
Lagian lo gak pernah traktir gue
Gausah sok iya dehEmang tai lo, sejenis tai taian
(Read)
Ah yuno maaahhh balik buruan bangsat!!
(Read)Emang si yuno kalo dibutuhin susah, kalo gak dibutuhin ada mulu, mana nyerocos gak abis abis.
Junan natap jeno, dia harus tau jeno kenapa, junan kan kemal, kepo maksimal.
"Eh jen, tau gak si jaemin kemaren jatoh di tangga sekolah anjir HAHHAHAHAHAHAHA"
Krik krik krik
Jeno cuma natap sinis junan,
"Hah lucu lo""Lo kenapa sih? Gue takut nih, lo kesurupan ya? Abis main di kebon mana? "Tanya junan ngedeket ke jeno.
Jeno ngehela nafas berat banget keknya, kaya punya beban hidup aja, padahal jajan masih minta jaehyun.
"Lo tau si yeeun? "Tanya jeno.
"kenapa tuh si yeeun? "Sumpah itu bukan junan, baru juga mau mangap eh ada suara gaib.
Junan aja sampe mepet ke jeno.
"Bangsat kaget pah!! "Kesal jeno, abis itu dapet lemparan sepatu dari jaehyun.
"Dateng tuh ya salam gitu, ini malah gangguin orang ghibah" kata junan.
"Kalian tegang banget, ada kejadian apa dirumah? Ada hentong ya? "Tanya jaehyun.
"Iya, nih sepatunya jeno pegang" kata jeno sambil nunjukin sepatu yang tadi jaehyun lempar.
"Maksud kamu papah setan? "Tanya jaehyun.
Dan sialnya, jeno sama junan malah ngangguk ngeiyain ucapan jaehyun.
Jaehyun cuma bisa usap dada supaya sabar, untung si bontot gaikut ikutan, soalnya yuno akhir akhir ini ngeselinnya gak ngotak, baru manggil 'pah' aja rasanya ngeselin ditelinga jaehyun.
"HAI GAISS!!"
Baru juga diomongin:)
"Abis dari mana jae? "Ceplos yuno berdiri disamping jaehyun yang masih nenteng tas kantornya.
"Gue jait bibir lo nih, biar gak nambah dosa kalo ngomong" jaehyun natap yuno sinis.
"Telat lo dateng yun, sana ke warnet lagi aja" usir junan.
Yuno melotot ke junan, jaehyun melotot ke yuno, "KAMU NGAPAIN SIH MAIN KE WARNET TERUS? UDAH PAPAH SEDIAIN FASILITASNYA TUH DIKAMAR KAMU, NGAPAIN KALO GAK DI PAKE?!"
"Yuno kan mau cari suasana baru" bela yuno.
"Tai banget"
Jaehyun langsung pergi kekamarnya, ninggalin jejuno.
"Eh, tadi kenapa si yeeun? "Tanya junan.
"Yeeun siapa? "Tanya yuno ikut nimbrung, bahkan udah duduk diantara jeno sama junan.
"Kakak kelas, yang baru lulus, gebetan jeno" junan ngejawab.
"Emang dia kenapa? "Tanya yuno.
"Dia mutusin gue",jawab jeno pelan, ceritanya patah hati gak sanggup ngegas.
"EMANG PACARAN?! "Teriak junan sama yuno.
"Iya, cuma seminggu hehe" jawab jeno nyengir.
"Bentar, dua hari lalu kan lo pulang bareng adek kelas, gue kira lo deketnya sama dia" kata junan heran, heran kenapa jeno se fuckboy itu.
"Gegara itu gue diputusin, temennya ada yang liat gue boncengan sama adek kelas, dibilangin ke si yeeun, eh ngambek minta putus" jelas jeno.
Yuno geleng geleng kepala gak sanggup, "jun, dah ah gue mah gak paham sama pikiran jeno"
"siapa yang gak marah cowoknya bawa cewek lain, lo fuckboy kok tolol banget sih" dengus junan.
"Tapi gue galau nih" kesal jeno.
"Lo galau kaya kesurupan limbad diem bae, nyebat kek" usul junan.
Gak lama, kepala junan di getok yuno pake remot ac, "kata papah gak boleh ngerokok, kecuali kalo papah gak tau"
"HEH YUNO, KAMU SUKA NYEBAT YA?! "tuhkan telinga jaehyun tajem banget kaya pencil yang baru diserut.
~single dad~
Siap siap yaa wkwkwk
Gak deh
See u next chapter gaiss
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fiksi Penggemar[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.