~single dad~Sekitar, jam 10 malem jennie sama jejuno baru aja sampe ke rumah jennie dibandung.
Karena jennie harus beresin barangnya di mobil, jejuno disuruh masuk duluan katanya.
"Aduh, gugup nih gue, udah lama gak kerumah mamih",celetuk junan sambil buka kuncinya.
"Buruan kek, capek nih" keluh jeno.
"Sabar anjing, susah nih" junan ngegas, padahal baru bangun tidur.
"Junan" tegur Jennie yang ternyata udah berdiri samping yuno, nungguin pintu kebuka.
"Nah, udah silahkan masuk" kata junan sambil jalan duluan ke dalam rumah.
Junan langsung goleran di sofa, yuno sama jeno kelantai atas kekamar mereka masing masing.
"Kekamar sana, jangan tidur disini" kata Jennie ke junan.
"Bentar ah, capek naik tangganya" keluh junan, Jennie cuma geleng geleng kepalanya.
"Mamih" panggil yuno dari lantai atas.
"Mih, disini pernah ada anak kecil nginep dikamar yuno ya? Kok sikat gigi sama odolnya kodomo sih? "Tanya yuno heran sambil nunjuk sikat gigi beserta odolnya yang masih dibungkus.
"Itu punya kamu, waktu terakhir kesini kan kalian masih bocah, belum sempet di ganti, buang aja" jelas Jennie.
"Yaallah, udah kedaluarsa ini mih,8 taun ngejegreg aja disitu"
"Lupa, mamih kira udah dibuang" jawab Jennie santai, yuno udah ilang aja balik lagi kekamarnya.
"Emang gak pernah kekamar kita ya? "Tanya junan ke Jennie yang juga duduk di sofa.
"Ya ngapain? Kaliannya aja gaada dikamar" jawab Jennie biasa aja, tapi junan malah melow.
"Mamih kesepian gak? "Tanya junan, bikin Jennie kali ini noleh ke junan yang biasanya gak pernah serius itu.
"Kadang kadang, tapi kalo udah biasa ya biasa aja"
Junan ngangguk ngangguk,
"Aku laper mih""Makan sana, tadi mamih udah suruh bi ina masak, coba liat ada apa" kata Jennie.
"Bi ina-nya mana? "Tanya junan.
"Ya udah baliklah, kamu suka ngaco" kesal Jennie.
"Bi ina, masih kenal kita gak mih? "Tanya junan.
Jennie ngangguk,
"Masih, suka nanyain kapan kalian kesini katanya""Wah, mantap amat nih" pekik junan liat menu makanan sunda lengkap di meja makan.
"Dijakarta makannya daging terus ya? "Tanya Jennie.
"Mending daging,yang ada dikasih telor ceplok tiap hari" kata junan kesal.
~single dad~
Jennie baru aja selesai nyiapin sarapan pagi ini, jejuno baru aja selesai lari pagi."Mamih yakin kalo dijakarta boro boro kalian mau olahraga",ucap jennie mereka lagi sarapan.
"Junan doang, jeno sama yuno suka boxing ",jelas yuno.
"Ya, junan mah emang kang rebahan" ujar jennie mengusap kepala junan dan mengacak rambutnya.
"Ah mih, berantakan" omel junan.
"Katanya, besok papah yang jemput kalian, sekalian mau ada urusan dibandung",ujar jennie.
"Lah, terus papah nginep sini dong? "Tanya junan heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.