~single dad~
"Berdua aja udah sana" usir yuno ke kedua orang tuanya.
Hari ini, tiba tiba jejuno ngasih 2 tiket konser kunto aji ke jaehyun sama jennie.
"Kalo gitu yaudah gausah pergi, masa cuma berdua? "Kata jennie.
"Yaelah mih, sayang itu tiketnya mahal, mamih pergi aja sama papah, sekalian jalan jalan" sekarang junan ikut nimbrung.
Jennie natap jaehyun yang keliatan santai aja, "masa udah tua gini nonton konser"
Alesan mulu nih jennie.
"Ah mamih mah, lagian gak masalah nonton konser mau tua mau muda" kesel yuno.
"Ada apasih ngumpul ngumpul, kok jeno gak diajak? "Tanya jeno yang baru turun dari kamar.
"Nih bang, siapa tau kamu mau nonton sama pacar kamu" jennie nyodorin tiketnya ke jeno.
"Sini sini buat jeno aja"
Baru jeno mau nerima udah keburu di cubit sama junan."AW BANGSAT SAKIT"
"Kenapa? "Tanya jaehyun kaget, tiba tiba jeno teriak.
"Gapapa, itu jeno encok gak bisa pergi, mamih sama papah aja yang pergi" jawab junan Buru Buru, sementara jeno cuma gerutu kesel.
"Kalian aja napa" kata jennie.
"Itu tiket cuma dua mih, kita kan bertiga" lama lama kesel juga junan jawabnya.
"Buruan siap siap dah, nanti kejebak macet" yuno dorong dorong badan jennie pelan.
"Gimana mas? "Tanya jennie.
"Ayo aja, kalo kamu mau" jawab jaehyun.
"Tuhh buruan mih, jangan kebanyakan mikir" kata jeno yang udah inget sama rencana mereka semalem.
"Yaudah iya, siap siap dulu"
Seperginya jaehyun sama jennie kekamar masing masing, jejuno auto jingkrak jingkrak kesenengan.
"Kalian gak pergi? "Tanya jennie, waktu mereka mau berangkat.
"Engga ah, lagi mager kemana mana" jawab jeno.
Jennie cuma menye menye dengernya,
"Mamih cantik ga? "Bisik jennie ke anak anaknya.Junan dengan segala ke lebayannya, natap jennie dari segala sudut pandang.
"B aja"
"Ngeselin lo" kata jennie.
"Cantik mih, masih kaya jaman SMA dulu" kata junan.
Jennie senyum,
"Jeno sama yuno gimana? Mamih cantik ga? ""Cantik mih, kalo bukan mamihnya jeno, udah jeno kawinin"
Plak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfic[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.