Semoga ngefeel ya.
Jujur aku ngetiknya aja sampe bombay, dikit.
Kaya ngerasain apa yang mereka rasain aja gitu.
Mungkin ini juga bakal cringe banget, tapi semoga ngefeel deh ya.
Selamat bacaa!!💕
~single dad~
Jejuno baru aja pulang sekolah, dan tumbennya mobil jaehyun udah terparkir di depan garasi.
"Pah mau kemana? "Tanya junan waktu liat jaehyun yang keluar rumah.
"Kalian udah pulang? Papah ada dinas 2 hari, kalian jangan nakal ya" kata jaehyun, mukanya keliatan lesu banget, jejuno jadi gak tega.
"Pah, foto kita dikemanain? "Tanya yuno.
Jaehyun tau foto yang dimaksud yuno, "papah simpen digudang, katanya udah rusak kan? "
"Nanti kita foto lagi ya pah" kayanya jejuno emang pengen banget punya foto keluarga kaya temen temennya.
"Hmm, nanti kita berempat foto kalo papah balik"
"Berlima pah" koreksi jeno.
"Sama siapa? Mamih? Kalian udah gede, masa gak ngerti kalo papah sama mamih itu udah pisah, gak bisa foto keluarga, soalnya udah bukan keluarga" jelas jaehyun berat.
"Kalian yang punya hubungan sama mamih, papah cuma mantan, lagian mana mau Jennie ikut foto kalo ada papah" lanjut jaehyun ngusap mukanya.
Jejuno diem sambil liat kelantai, gatau beneran paham apa cuma takut doang, intinya mereka kecewa.
Jaehyun liat jam ditangannya,
"Udah ya, papah telat nih, kantor masih sibuk banget""Kalo mau main boleh, tapi jangan malem malem pulangnya, kalo mau nginep bilang papah, bilang juga ke bi eli, biar gak usah nungguin kalian" pesan jaehyun.
Jaehyun naik ke mobilnya, seabis jejuno cium tangan, mereka diem aja sampe mobil jaehyun hilang dari hadapan mereka.
Jejuno saling lirik terus sama sama buang nafas berat, mereka kecewa gak bisa foto keluarga, padahal sekali aja gapapa kok, asal kedua orang tuanya lengkap, walaupun cuma difoto.
"Coba telpon mamih, siapa tau mamih mau terus ngajak papah juga" usul jeno.
Yuno keluarin hpnya dan mulai coba nelpon Jennie.
Jeno sama junan natao yuno penasaran, jeno sih masih santai sambil nyender di dinding teras.
Beda lagi sama junan, seperti biasa, junan adalah yang paling baperan, mukanya aja sekarang udah murung banget kaya mau mewek.
"Halo? "
"Halo mih"
Jeno sama junan ngedeket ke yuno.
"Iya kenapa yuno? Kalian udah pulang sekolah? "
Junan mau mewek tolonggg😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.