Happy reading!
~single dad~
Yuno udah nguap nguap gajelas dari tadi, dia lagi duduk selonjoran di sofa sambil sesekali teriak, kaya gini,"PAH LAMA BENER SIH KAYA MAU KAWIN AJA"
Yuno kesel banget nunggu jaehyun yang lagi siap siap buat keacara perusahaannya, katanya ulang tahun perusahaan gitulah.
Yuno sih sebenernya ogah ikut, kalo bukan karena ancaman motor sama kartu kreditnya disita.
Jeno sama junan udah pergi duluan, katanya malu kalo barengan sama jaehyun, nanti banyak kamera yang fotoin mereka, katanya dengan pede.
"Ayo, berang-HEH KUTIL ITU BAJUNYA KUSUT LAGI BEGO" omel jaehyun saat liat posisi rebahan yuno di sofa padahal udah pake jas rapi.
"Lagian papah lama bener sih, padahal diliat liat gaada yang berubah sama aja kek biasanya" ucap yuno sambil benerin bajunya.
"Kamu galiat ini dasi papah? Ini kamu tau harganya? Bisa buat beli motor tauga" ucap jaehyun sambil nunjuk nunjuk dasinya.
"Dih lagak bener, mending duitnya dibeliin motor",ujar yuno.
"Ck,ayo berangkat",jaehyun jalan duluan ke luar rumah.
~single dad~
"WOY YUNO!! "yuno yang lagi celingak celinguk liatin manusia ber jas itu noleh ke sumber suara.Disana, di meja sudut ruangan ada saudara kembarnya yang lagi dadah dadah sambil senyum lebar kaya baru ketemu sama yuno.
Dengan jalan sok cool sembari benerin dasi kupu kupunya yuno nyamperin jeno sama junan.
"Anjir lama bener lu" kata sambutan yang didengar yuno dari mulut jeno.
"Ya siapa lagi yang bikin lama selain si jaehyun? "Ucap yuno santai.
"Gue ngantuk nihh" keluh junan sambil ngerenggangin badannya.
"Masih jam 7,lu biasanya tidur jam 3 pagi" timpal yuno.
"Gatau nih, orang pada berisik berasa di nangningnung-in" jawab junan lalu menguap.
"Selamat malam semuanya"
Tiba tiba suara sapaan bikin semua orang noleh ke sumber suara, ternyata itu jaehyun yang lagi dipanggung dengan penuh Wibawa, ck Wibawa apanya? Pikir jejuno.
Jejuno cuma berdecak malas liat jaehyun, terus balik lagi dengan acara saling ngeluarin keluhan.
"Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak, tetapi sepertinya tiga pemuda yang duduk dimeja pojok belum mendengar suara saya" otomatis semua tamu yang datang natap mereka bertiga, terus senyum senyum sambil geleng geleng kepala.
Mungkin mereka ngebatin 'ini kenapa anaknya pak jaehyun gaada akhlak semua? '.
Jejuno cuma bisa senyum paksa sambil ngangguk dan mulai merhatiin ke depan.
"Terimakasih banyak kepada semua para undangan karena sudah datang ke acara ulang tahun perusahaan saya, apalagi ketiga anak saya juga ikut datang pada acara ini" ucap jaehyun tersenyum sambil nunjuk anaknya.
Jejuno langsung berdiri sambil menunjukan muka songongnya dan dadah dadah gak jelas.
"Anjir, si papah itu mulutnya gak kering apa? Khotbah nya lama pisan" lagi, keluhan mereka keluar setelah hampir 10 menit jaehyun ngomong didepan.
"Mau kemana lo? Bisa bisanya kabur disaat acara spesial bagi papah gini" ucap junan saat melihat jeno berdiri dari duduknya.
"Apasi, orang gue mau ke kamar mandi, sesek nih" ucap jeno kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fiksi Penggemar[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.