[31] kesosor

1.4K 245 45
                                    

~single dad~


Pagi pagi rumah jaehyun ke datangan tamu, alias supirnya jennie, dari Bandung.

Jadi, hari ini jennie pulang kebandung:(

Sebenernya dia bisa aja pulang besok, tapi tiba tiba semalem dia ngedadak bilang mau balik pagi ini.

Jejuno udah pasti cemberut gak terima, sampe jennie harus extra sabar ngadepin anak anak cowok yang padahal udah remaja itu.

"Udah dong marahnya, jangan bikin mamih kepikiran" keluh jennie natap jejuno yang duduk di meja makan, sibuk makan, sambil centrang centrongin sendok ke piring.

"Jakarta Bandung deket kali, kalian bisa main ke sana sendiri" kata jennie.

"Ya jejuno? Kalian udah gede masa ngambekan sih? "Kata jennie lagi.

"Mih, kan masih ada sehari, napa balik sekarang?! "Sewot junan.

"Ada kerjaan jun, serius, mamih harus balik"

Junan natap jennie sinis, demi apapun jennie malah pengen ngakak liatnya.

"Apaansih senyum senyum" ketus junan.

"Siapa yang senyum ih, gak jelas kamu" elak jennie.

"Mih gimana kemarin ngedate nya? "Celetuk yuno, yang sebenernya gatel pengen nanya itu semalem, cuma harus ditahan karena junan ngajak dia pundung ke jennie.

"Hah? Ngedate sama siapa? "Jennie bingung.

"Si jaehyun lah" sewot yuno.

"Gak sopan lo" tegur jeno sok iya, mentang mentang ada jennie.

"Ngedate apaan coba, itukan cuma nonton konser doang"

Jujur jennie langsung senam jantung kalo nginget kejadian semalam.

"Yaelah! dulu waktu kuliah pan kalian nonton konser juga, gratisan lagi" junan:)

"Tau dari mana kamu? "Tanya jennie.

"Ya tau aja" sumpah muka jejuno sekarang tengil banget, jennie rasanya pengen nukerin mereka sama yang lebih berakhlak.

~single dad~

Jennie natap keluar jendela mobilnya, setelah acara pamit pamitan lebay, berujung minta duit dari jejuno, akhirnya jennie pulang ke Bandung.

Tring!

Mas jaehyun

Kalo udah sampe, kabarin ya jen
Hati hati dijalan
Maaf soal semalem, aku kelewatan

Iya mas
Gapapa mas, lupain aja

Jennie nutup hpnya terus megangin dadanya yang lagi senam jantung, pesan dari jaehyun bikin dia jantungan, apalagi hal semalam.

"Lupa lupa lupa lupa! Please jen anggap gak terjadi apa apa" gumam jennie.

"Lagian refleks itu, udahlah" katanya lagi berusaha lupain.

~single dad~

"Sini deh, papah mau cerita"

Jejuno auto ngedeketin jaehyun,
"Apatuh? "

"Kalian punya mantan? "Tanya jaehyun.

"Punyalah" sewot jeno, yang mantannya ada dimana mana.

"Kenapa emang? "Tanya yuno.

Single Dad ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang