Hey yo, I'm back with JALLY!
Gimana tadi Tokopedia x BTSnya? Team nonton atau team tidur?Buat yg nunggu kelanjutannya, so here you go... Happy reading, borahae💜
Songs for this chapter:
𝓔𝔁𝓹𝓵𝓪𝓲𝓷 𝓲𝓽, 𝓮𝔁𝓹𝓵𝓪𝓲𝓷 𝓲𝓽, 𝓮𝔁𝓹𝓵𝓪𝓲𝓷 𝓲𝓽 𝓰𝓲𝓻𝓵
𝓜𝔂 𝓫𝓪𝓫𝔂 𝓮𝔁𝓹𝓵𝓪𝓲𝓷 𝓲𝓽, 𝓮𝔁𝓹𝓵𝓪𝓲𝓷 𝓲𝓽
𝓘 𝓱𝓪𝓽𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓼𝓸 𝓶𝓾𝓬𝓱 𝓫𝓾𝓽 𝓮𝓿𝓮𝓷 𝓷𝓸𝔀 𝓘'𝓶 𝓽𝓱𝓲𝓷𝓴𝓲𝓷𝓰 𝓸𝓯 𝔂𝓸𝓾Does That Make Sense? by BTS
𝓓𝓸𝓷'𝓽 𝓯𝓲𝓰𝓱𝓽 𝓯𝓲𝓻𝓮 𝔀𝓲𝓽𝓱 𝓯𝓲𝓻𝓮
𝓘𝓯 𝓘'𝓶 𝓼𝓬𝓻𝓮𝓪𝓶𝓲𝓷𝓰, 𝓽𝓪𝓵𝓴 𝓺𝓾𝓲𝓮𝓽𝓮𝓻
𝓤𝓷𝓭𝓮𝓻𝓼𝓽𝓪𝓷𝓭𝓲𝓷𝓰 𝓪𝓷𝓭 𝓹𝓪𝓽𝓲𝓮𝓷𝓬𝓮
𝓕𝓮𝓮𝓵 𝓽𝓱𝓮 𝓹𝓪𝓲𝓷 𝓽𝓱𝓪𝓽 𝓘'𝓶 𝓯𝓪𝓬𝓲𝓷𝓰
𝓑𝓮 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓼𝓮𝓻𝓮𝓷𝓲𝓽𝔂Change Me by Justin Bieber
Previous chapter:
Vally menutup mulutnya yang terbuka. Tak percaya dengan pesan yang baru ia baca. Lututnya lemas, ia terjatuh duduk di bangku kecil meja riasnya. Vally tahu Jimin masih marah dan kecewa padanya. Tapi, apakah harus Jimin membalasnya dengan perlakuan seperti ini?***
Jimin membiarkan air shower yang dingin mengalir membasahi tubuh polosnya. Dengan mata terpejam, Jimin menikmati tetesan deras air yang mengenai epidermisnya yang sesekali bergidik karena dingin. Ia tidak menggunakan air hangat yang telah disiapkan oleh Vally di bathup untuknya.
Matanya terpejam tak lepas dari wajah sendu yang Vally berikan tadi saat tanpa sengaja mulutnya berkata pedas. Sederetan kalimat itu sangat menghantui benaknya. Jimin tak percaya kalimat menyakitkan itu keluar dari mulutnya sendiri, terlebih ditujukan pada Vally.
Sepertinya, malam ini Jimin telah kehilangan akal sehatnya.
Ia marah dengan dirinya sendiri, karena yakin saat ini pasti Vally telah menangis akibat perlakuan buruknya. Membentak, pulang mabuk, menolak sentuhan, dan berakhir dengan kalimat yang dibalut duri.
Jemarinya menyibakkan rambutnya seraya ditarik frustasi, "apa yang kau lakukan, Hwang Jimin?" Ia menghela napasnya yang berat lalu melanjutkan mandi. Jika berlama-lama di bawah guyuran air dingin di malam hari seperti ini, bisa-bisa ia terkena demam besok pagi.
Setelah tubuhnya bersih dari peluh seharian bekerja, Jimin melilitkan handuk di pinggang dengan tubuh bagian atas yang polos. Ia meraih handuk kecil untuk mengeringkan rambut—sekaligus menghilangkan kecanggungan nanti jika bertatapan dengan Vally. Semoga saja wanitanya itu sudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVED [end]
Romance[BOOK II] [Completed] Kelanjutan kisah perjalanan cinta antara Hwang Jimin dengan Valerie Johnson-Hwang. Dari awal Valerie memang sudah berkata bahwa pernikahan bukanlah akhir dari cerita cinta bahagianya dengan Hwang Jimin, melainkan sebuah awal...