Ujian menjelang pernikahan itu selalu ada. Tergantung bagaimana kita menyikapinya.
-My Beloved Husband-
▪︎
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
▪︎
Alyssa❤
Maaf Dim. Kalo tujuan kamu silahturahmi untuk itu, maaf gak bisa.
Lelaki itu mengerutkan keningnya. Ini bukan Alyssa biasanya. Dulu, gadis itu tidak pernah menolaknya ketika diajak bertemu. Dulu, Dimas pernah beberapa kali datang kerumah Alyssa untuk silahturahmi hingga akhirnya dekat dengan Yusuf.
Dimasptr
Kenapa, Al? Aku pengen ngobrol-ngobrol lagi sama ayah kamu.
Butuh waktu sekitar dua puluh menit untuk gadis itu menjawab pesannya. Lagi-lagi ini seperti bukan Alyssa. Tidak pernah se-lama itu gadis itu menjawab. Sekitar lima menit saja pesannya sudah dapat dipastikan terbalas.
Alyssa❤
Kita gak bisa chatingan se-intens ini, Dim. Dan aku juga gak bisa ngijinin kamu kerumah kalo tujuan kamu untuk itu. Aku sudah menjadi tunangan orang lain. Maaf.
Dimas sukses dibuat terkejut ketika membaca kata tunangan dalam pesan yang dikirim Alyssa itu. Siapa yang berani-beraninya mendahuluinya?
Dimasptr
Kamu udah tunangan? Siapa orangnya?
Alyssa❤
Alhamdulillah, Dim. Ada seorang lelaki yang berniat serius dengan aku.
Dimasptr
Segitu kudetnya aku ya, Al. Gak tau siapa yang udah deketin kamu selama ini.
Lelaki itu tanpa sadar menggenggam telapak tangannya sampai memerah. Guratan urat pada dagunya terlihat jelas, tanda dia sedang kesal.
Jadi ini alasan Alyssa berubah ke gue? Ah gue harus tau siapa laki-laki itu. Berani-beraninya nyuri start gue. Batin Dimas dalam hati masih dengan raut kekesalannya.
Alyssa❤
Maaf sebelumnya, Dim. Aku memang hanya menceritakan hal itu sama sahabat-sahabat deket aja. Karena menurutku gak seharusnya diumbar-umbar.
Perlahan, ujung bibir Dimas terangkat. Nampak sangat sinis dengan diiringi kekehan-kekehan yang terdengar cukup mengerikan.
Dimasptr
Kamu kenal baik sama laki-laki itu? Beneran baik dia? Yakin?
Alyssa❤
Alhamdulillah, Dim aku sudah mengetahui banyak hal tentang dia. IsnyaAllah yakin.
Lelaki itu nampak makin tersulut emosinya.
Dimasptr
Jadi selama ini, karena itu kamu banyak berubah? Mulai dari berhijab dan memilih lostcontact sama aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Husband [On-Going]
Romansa[Follow dulu sebelum baca] [Spiritual - Romance] - 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚 𝐢𝐦𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭 Arti pernikahan sejatinya memang sesuatu yang sakral. Mengarungi bahtera rumah tangga dengan pendamping ter...