[+] Guess What

4.9K 556 229
                                    

Ciieee.. yang syok dapat notif.

Kamu tim gercep apa tim setengah melek udah buka HP?

Kangen beneran nih?

HELLOVE sudah TAMAT loh di KWIKKU. Yakin nggak mau baca? Yakin? Ya udah siksa kangennya saja. Yang mau baca, langsung donlot dan buat akun KWIKKU lalu search HELLOVE. Atau bisa klik di BIO Wattpad dan Instagramku. Kuy mutulan sama @ayawidjaja di sana.

kwikku.com/novel/read/hellove

kwikku.com/novel/read/hellove

kwikku.com/novel/read/hellove


Terima kasih kemarin yang udah BAR-BAR banget bikin HELLOVE masuk TRENDING NOVEL less than 24 hours setelah posting. RAVENHEART HEBATTTT!!


MISIIIII RAVENHEART MAU LEWAT....

Jangan ngaku RAVENHEART, kalau nggak ikut event ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan ngaku RAVENHEART, kalau nggak ikut event ini. Ini eveny kreatif buatan anak member Grup Starstruck Syndrome. Seru pasti!

Di situ ngapain? Syaring positif tentang masalah kebucinan kamu, Sharing bucin berfaedah itu kayak apa. Dan lain-lain dipandu dua pakar bucin. Raven sama Tama.

CUSSS DAFTAR SEBELUM AKU DIJEWER PANITIA.

oOo


This story....

oOo

Hari ini aku pergi ke sebuah toko yang letaknya nggak jauh dari taman. Ayah memintaku membeli paku di toko bangunan sebelah taman. Namun, sebelum pulang ke rumah, aku melihat ada seseorang di taman. Sepertinya aku mengenalinya

"Raven," sapaku

"Eh, kamu."

"Kenapa, Rav?"

"Nggak apa-apa kok." Raven mengulas senyum sambil menggosok kepalanya.

"Aku kira yang suka ngomong 'nggak apa-apa' cuma cewek saja. Ternyata cowok juga."

"Kamu mau ke mana, Ravenheart?"

"Nyamperin kamu." Aku terkikik geli karena malu menggoda Ketua OSIS itu.

"Kok nyamperin saya?" Kalau sudah ber-saya-kamu, Raven pasti mau ngerayu nih. Aku hafal sekali tabiatnya.

"Tadi aku habis beli paku disuruh ayah. Terus lihat kamu ngelamun ya, aku samperin." Benar kan, aku jujur. "Nggak boleh nolak rezeki, Raven" lanjutku.

"Hah? Nolak rezeki gimana?" Raven mengernyitkan dahi.

"Rezeki ketemu orang ganteng yang lagi ngelamun."

Raven tertawa keras, nyaris tersedak. "Bisa saja kamu, Ravenheart."

Hening sesaat. Aku ingin bertanya sesuatu, tapi ragu.

"Kamu sedih ya, Rav?" tanyaku akhirnya. Daripada dipendam jadi bisul. "Kenapa? Sienna lagi? Raven suka ya, sama sienna?"

"Enggak." Raven menggigit bibir seperti memikirkan sesuatu. Dia lalu meringis. Nggak tahu maksudnya. Saya bingung sama perasaan saya."

"Kenapa bisa bingung? Sudahlah. Raven sama aku saja. Biar Sienna sama mas Rekta." Aku terkekeh sendiri. Ya namanya juga untung-untungan. Siapa tahu kayak giveaway, menang tanpa disangka-sangka.

"Jangan My Land, nanti kamu dikeroyok Ravenheart yang lain." Setelah mengatakan itu, Raven hanya terdiam.

"Udah sama aku aja. Nggak apa-apa aku dikeroyok asal kamu tolongin."

"Ya sudah, karena kamu maksa..." Raven jeda sejenak membuat aku berdebar-debar tak keruan menunggu keputusannya. "Aku pikir-pikir dulu ya, My Land"

Aku mencelus. Sudah melambung, dihempas lagi. Tapi aku bisa apa? "Iya, iya, aku bakal nunggu kok." Sabar... sabar... orang sabar, pacarnya nggak sangar. Tiba-tiba aku teringat sesuatu. "Eh, bentar deh, Rav."

"Kenapa, My Land?" tanya Raven sambil menoleh padaku.

"Tuh, kan, aku kira aku salah denger . Kok My Land sih, bukan My Lady"

"Karena My Lady cuma buat Sienna."

"Yah JLEB lagi."

"Hehe."

"Dih ketawa lagi. Aku sedih kamu malah ketawa. Aku ini terluka Kang Mas Raven."

Kemudian kami terdiam beberapa menit. Dan akhirnya Raven membuka suara lagi.

"Kok jadi kamu yang nembak, sih?" Raven bingung deh.

"Nggak apa-apa. Biar kamu tahu kalau aku suka kamu hehe."

"Seriusan kamu suka saya?"

"Iya."

"Saya ganteng, ya?" Percaya dirinya Raven, minta dijitak. Untung benar ganteng.

"Enggak dih. Sok ganteng Raven." Aku bergidik geli.

"Dahlah nggak jadi suka sama lo," putusku akhirnya.

"Kok gitu?"

"Enggak, aku sudah cape sama kamu. Dah, aku mau sama Taeyong NCT saja" jawabku sambil bangkit.

"Aku kembaran Taeyong lho." Percaya dirinya Raven makin meningkat.

"Nggak, kamu beda. Kamu Bengbeng. Taeyong mah Top."

Dan aku meninggalkan taman dan bergegas kembali ke rumah.

-end-

Ada yang tahu, ini karya siapa?

Thanks to LENA dan IPEH

oOo


Oh, iya gais, dalam waktu dekat, aku akan merilis satu novel teenfiction baru, judulnya FAILURE TALE. Ceritanya pasti seru banget karena settingnya beda! Dijamin beda! Sekolah khusus cewek-cowok gitu deh. Intip blurbnya di gambar di bawah.

 Jangan lupa siapkan tabungan kalian....

Kalian juga bisa ikutan VOTE COVER-nya di INSTAGRAM aku

Kalian juga bisa ikutan VOTE COVER-nya di INSTAGRAM aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hellove [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang