Author baik
Malam hari, kami sedang mengelilingi api unggun. Memang tak semua siswa mengikuti. Hanya siswa tingkat akhir saja yang mengikuti. Jadi tidak terllu banyak siswa.
"Sepi sekali." keluh salah satu osis. Dia bernama Irene.
"Hey, bukankah Park Chaeyoung membawa gitar?" tanya Jisoo.
"Iya aku bawa" ucapku.
"Bernyanyilah, kami tahu suaramu itu indah sekali" ucap Jisoo.
"Baiklah"
Aku mengambil gitarku di tenda. Asal kalian tahu, aku dan gitarku saling menyayangi dan tak bisa dipisahkan.
"Kalian ingin lagu apa?" Tanyaku.
"Eummm... Lagu yang mengekspresikan dirimu saja" ucap Lisa.
Aku menatap Jisoo disebrang sana yang sedang tersenyum kearahku. Aku ikut tersenyum.
"Oke. Lagu ini untuk seseorang di seberangku." ucapku.
Semua orang menatap Jisoo yang sedang melotot. Aku terkekeh dan mulai bernyanyi.
Cause your so beautiful to me
Jisoo tersenyum dan digoda oleh Teman-temannya.
Gyeolguge urin chinguro
Mereka tertawa.
Aiyaya niga geujjeo kkumiramyeon
Yeuppeogo seulpeun kkumira haltendeWhy yaya gaeu dalkhoman moksoriro...
Neon naege malhae you are my best friend
Orang-orang menyoraki Jisoo. Sedangkan yang disoraki hanya tersenyum.
Wooooh woooh
Gakkeumsik gidael saram geu jeongdomyeon GwenchanaWooooooh woooooh gal gof ireun seom hana
You are my best friendEonjerado neoye gyeote binjariga namyeon nal bwajugetni
Senyum Jisoo luntur. Dia menatap Jennie yang duduk disebelahku yang menatapku dengan senyumannya. Mianhae Jisoo-yaa.
Moerojineun son niga jabajundamyeon sesang nunbushil tende.
Nal honja malhago honja deutneun mal
Hey! Girl you know I love you soNeo ege eonjenga hago shipeun mal
Hey! Girl you know I love You soJisoo menahan air matanya. Dia sadar lagu ini bukan untuknya. Maafkan aku Ji, maafkan aku. Kulihat Jisoo pergi dari lingkaran.
Wooooo wooooo
Gakkeumsik gidael saram geu jeongdomyeon GwenchanaWooooooo woooooo
Gal geot ireun seom hana
You are my best friendPara peserta lain bertepuk tangan setelah aku menyelesaikan lagunya. Yaa... Lagu dari IKON ini adalah lagu yang mengekspresikan diriku.
Lagu tentang sepasang sahabat yang salah satunya mencintai sahabatnya. Aku menatap Jisoo dari kejauhan. Kulihat dia sedang memegangi dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Triangle
Teen Fictionsederhana saja. aku mencintaimu, kau mencintainya, sedangkan aku sendiri mengabaikan hati yang selalu terjaga untukku. Cinta itu gila.