Mew

4.7K 505 18
                                    

Aku kembali melihat pria manis itu yang berbeda 6 tahun dariku. Awalnya aku hanya mengira kalo dia hanyalah remaja labil yang mengidolakanku dengan mengambil tempat paling depan saat pelajaranku. Terbukti memang di setiap materi yang kuberikan dia selalu senyam senyum gak jelas seperti itu. Mungkin dengan aku sedikit keras padanya dia akan menyerah. Ternyata tidak. Dia malah lebih gencar mengejarku & menggodaku.

Kana ... itulah nama kecilnya yang hanya orang tuanya, sahabatnya & orang yang dia anggap sudah dekat termasuk aku, Rain serta bi Tin saja yang tahu. Selebihnya orang-orang memanggil dia Gulf. Entah sudah berapa kali aku menghindarinya, tapi dia tetap mendekatiku, bahkan sekarang dia mendekati jagoanku, Rain. Entah apa yang dilihat Rain dari seorang Kana, sampai Rain mau menjadikan Kana sebagai mommy nya. Aku sudah mencoba menjauhkan Rain dari Kana, tapi hasilnya aku yang selalu mengalah dari Rain, karena Rain mogok bicara padaku & akhirnya aku menyerah.

Aku sangat cemburu saat Kana dekat dengan Pui. Waktu itu aku merasa marah. Kemudian aku meredakan amarahku & mendengar pembicaraan mereka. Dasarnya Pui yang kegenitan mau mencoba mendekati Kana & memang benar dugaanku kalo Kana itu remaja labil yang suka menebar pesona dimana-mana.
Aku pun mencoba untuk menolongnya dari Pui, walaupun Pui memakiku dengan kata-kata kasar. Akhirnya aku mengancam Pui akan melaporkannya pada pihak univ untuk mencabut gelar star nya barulah dia mau pergi.

Setelah itu aku membawa pergi Kana pulang ke rumahku karena Rain rindu dengannya. Aku tidak memperdulikan Rain & alhasil Rain mogok bicara padaku. 1 mobil dengan Kana sekarang membuat jantungku berdegup tak karuan. Baru kali ini ada yang naik mobilku setelah mendiang istriku & Rain. Entah mendapat nyali darimana dia bisa tiba-tiba mengatakan kalo dia suka padaku. Aku memang menyukainya, tapi statusku sekarang adalah duda beranak 1 & aku punya penyakit. Apakah dia bisa menerimaku apa adanya? Itu membuatku tak tenang.

Darimana datangnya ide gila Rain yang menjadikannya sebagai pengasuh? Diman-mana pengasuh itu perempuan. Kenapa Rain memilih seorang pria untuk dijadikan pengasuhnya? Belum lagi anak itu juga berusaha untuk mendekatiku.

🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋

Selesai mengajar aku pun pulang ke rumah. Sesama dosen mau mengundangku untuk makan malam bersama, tapi kutolak. Karena pikiranku hanya ada Rain. Sampai di rumah terlihat sepi. Tidak ada siapapun. Saat aku melewati dapur aku mendengar bi Tin & Kana sedang membicarakan tentang istriku. Kana juga menanyakan pada bi Tin apa penyebab istriku meninggal. Tapi untungnya bi Tin lebih memilih untuk bungkam & mereka pun meninggalkan dapur.

Aku pun mengikuti Kana menuju ke kamar Rain & mendapatinya sedang memandang wajah polos Rain. Aku tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Kana. Lalu aku ke kamarku membuka laci yang berada di sebelah tempat tidurku untuk mencari obatku. Ternyata oh ternyata obatku sudah habis & aku harus mencari Bright sahabat kecilku yang sudah kupercayai untuk menjadi psikiater pribadiku.

Aku pun keluar dari kamar & duduk di ruang tamu. Saat itulah Kana turun juga dari kamar Rain. Dia sudah mau pulang karena aku juga sudah ada di rumah. Aku memandangnya lama & tanpa kusadari jantungku berdegup dengan kencangnya. Kuakui dia memang manis, apalagi bibir cherry nya yang selalu menggodaku untuk melumatnya. Kemudian aku tersadar dari lamunanku & berkata pada diriku sendiri bagaimana aku bisa membuka hatiku pada saat mimpi buruk itu masih hadir setiap malam dalam tidurku.
Kana berhasil menggodaku lagi pada saat aku menanyakan berapa bayaran yang dia mau menjadi pengasuh Rain. Dia bilang kalo dia menginginkan lebih dari seorang pengasuh & mengedipkan mata, lalu pergi begitu saja.

Post Traumatic Stress DisorderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang