Fast update? Vote dan komen saja.
***
Soobin terbangun dari pingsannya dan kaget ketika melihat ada dua orang yang sedang menatapnya juga."Akhirnya bangun," ucapnya sambil tersenyum membuat Soobin langsung bangkit dari tidurannya itu.
Apalagi dia mencium bau makanan yang enak, perutnya lapar sekali saat ini, namun dia malu jika harus memakan makanan yang hangat di hadapannya itu.
Dia menoleh kearah dua orang yang berada di sebelahnya itu.
"Kenalkan, aku Soojin lalu ini Sohee, ayah menemukanmu di depan pengginapan," ucapnya membuat Soobin mengangguk sambil tersenyum kecil itu.
"Aku Soobin, salam kenal," jawab Soobin sambil tersenyum lalu kaget saat melihat pintu di hadapanya terbuka disana ada sang pemilik pengginapan yang sebelumnya menolak dirinya menginap, pada akhirnya dia malah ditolong, dia bersyukur tentu saja.
Apalagi saat ini tasnya dirampok, sialan, pakaian dia ada disana semua.
"Sudah tau siapa dia?"
Kedua anak perempuan yang umurnya dibawah Soobin itu langsung mengganggukkan kepalanya, lalu pria tua itu menoleh kearah Soobin.
"Makan sana, kami gak bisa berbicara dengan orang yang sedang kelaparan seperti itu," ucapnya membuat Soobin merasa malu ketika orang-orang mendengar suara perutnya yang sangat lapar itu.
Pemilik pengginapan itu kembali pergi meninggalkan mereka bertiga di ruangan yang kecil ini.
"Aku boleh makan?" tanya Soobin lagi membuat mereka berdua langsung mengangguk, Soobin segera menggambil piring berisikan makanan itu lalu memakannya dengan cepat.
Akhirnya dia bisa makan, dia sangat kelaparan saat ini.
"Emangnya kak Soobin darimana? Sudah gak makan berapa lama?" tanya Sohee yang masih terlihat sangat kecil itu.
"Aku dari kerajaan Pluto, ah aku pangerannya, aku sudah tidak makan 1 hari," jawab Soobin masih dengan memakan makanannya itu.
Dua orang disebelahnya itu tampak kaget dan merasa tidak enak karena memanggil Soobin dengan panggilan kakak itu.
"Muka kalian biasa saja, aku malah suka jika dipanggil Soobin saja tanpa embel-embel pangeran begitu," ucap Soobin lagi lalu meletakkan piring yang sudah habis itu diatas meja.
Mereka berdua tersenyum yang kecil terlihat sangat antusias ketika tau Soobin adalah seorang pangeran.
"Terus kakak ngapain kesini?"
Soobin meletakkan kepalanya di lututnya yang sengaja dia lipat itu.
"Untuk menikahi raja kalian," jawab Soobin langsung membuat mereka berdua langsung tertawa geli karena tidak percaya dengan ucapan Soobin itu.
"Aku serius, aku datang kesini karena emang mau menikahi raja kalian," lanjut Soobin saat mereka berdua sudah berhenti tertawa itu.
"Maafkan kami, tapi itu tadi terdengar lucu sekali," jawabnya membuat Soobin cuma bisa menghela nafasnya lalu menganggukkan kepalanya singkat.
Soobin menatap kearah ruangan ini yang hanya diterangi oleh lilin itu, namun dia suka sih.
"Lagipula dimana istananya?" tanya Soobin dengan bingung karena dia harus mencari sang raja dari kerajaan venus ini.
"Oh, itu ada di ibukota, letaknya jauh sekali dari sini, kalau kesana harus memakai kereta kuda, itupun kalau ada yang mau kesana," jawab Soojin sambil menatap kearah Soobin yang memutarkan bola matanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain For You -yeonbin✔
FanfictionSoobin harus pergi ke Kerajaan Venus setelah kalah bermain batu gunting kertas dengan kakak-kakaknya, karena siapa yang kalah, maka dirinya yang akan dinikahi oleh Raja dari kerajaan tersebut. #1 in yeonbin || 230521 #1 in yeonjun || 300521 #1 in tx...