11. Queen and Jealous.

8K 1.4K 223
                                    

Soobin sedang mencoba tertidur ketika sedang mempelajari tata cara makan yang baik dan benar.

Lagipula apa-apaan itu, dirinya kalau makan ya tinggal makan.

Emang susah kalau menjadi istri dari raja, dirinya harus dididik dengan sempurna agar pantas berdampingan dengan Yeonjun.

Ya begitulah ucapan Jinwoo ke dirinya saat itu, Yeonjun sibuk di ruangannya, berbeda dengan Soobin yang langsung ditatap tajam oleh Jinwoo ketika ketahuan bahwa dirinya mau tertidur itu.

Apa salahnya sih, berikanlah dia waktu beberapa menit untuk tertidur, dia sangat mengantuk, apalagi sebentar lagi dia akan belajar kelas berdansa.

Belum lagi kelas merajut, kelas lain-lainnya, pokoknya yang emang harus dikuasai oleh seorang Ratu.

Mengingat dirinya istri dari seorang Raja, maka dia saat ini menjadi Ratu walaupun dia cowok.

Lagipula masa dirinya Raja juga, lucu sekali ada dua Raja di satu kerajaan.

"Berikan aku waktu buat tidur ya, mataku tidak bisa diajak kompromi lagi," pinta Soobin ke Jinwoo yang langsung menggelengkan kepalanya.

Soobin mendengus dan meletakkan kepalanya diatas meja, dia mengantuk tau.

"Emang pada dasarnya dari kerajaan yang gak ada tata cara makanya jadi pemalas," sindir seseorang membuat Soobin terdiam dan langsung mendongakkan mukanya menatap siapa yang baru saja menyindirnya itu.

Ada seorang perempuan yang menggunakan gaun yang bagus, sepertinya sih dia seorang putri namun entah putri dari kerajaan mana.

"Maaf, maksud anda siapa?" tanya Soobin dengan sopan kearah perempuan yang sepertinya umurnya sama seperti Yeonjun.

Jinwoo mendekat kearah Soobin lalu berbisik, "Dia adalah Putri dari kerajaan Jupiter, Putri Kim Chaebin."

Chaebin yang menyindir Soobin barusan berjalan kearah Soobin dengan anggunnya lalu dia menatap kearah Soobin.

"Kenapa Pangeran yang berasal dari Kerajaan tidak jelas bisa menjadi istri dari Raja? Bukankah aneh sekali?" tanyanya bukannya menjawab pertanyaan Soobin tadi.

Soobin masih tidak paham, ada apa dengan bocah perempuan yang bernama Chaebin itu, datang-datang langsung menyindirnya, walaupun Soobin sudah biasa sih disindir oleh siapapun disini.

Gara-gara letak kerajaannya yang sangat jauh itu.

Hanya karena itu dirinya jadi bahan omongan orang-orang di kerajaan ini, semuanya kurang kerjaan atau bagaimana coba?

Soobin bangkit dari duduknya lalu tersenyum, "Ah, aku belum memperkenalkan diriku, aku Choi Soobin, istri dari Raja Yeonjun, salam kenal."

Raut muka Chaebin langsung berubah saat mendengar perkenalan dari Soobin barusan, waw mengerikan sekali.

Apakah dia merasa tersinggung? Tapi emangnya kenapa? Soobin kan emang istri Yeonjun, para pihak kementerian kerajaan saja sudah menyetujui pernikahan mereka.

Soobin emang sudah menjadi ratu, kalau tidak percaya dia tunjukkan mahkotanya, eh itu memalukan sih, dia malu menggunakan mahkotanya, dia akan memakainya saat ada pertemuan khusus saja.

Seperti Yeonjun mengajaknya pergi atau apapun yang harus memaksakan dirinya memakai mahkota.

"Kamu?"

"Putri dari kerajaan Jupiter, Kim Chaebin," jawabnya dengan malas tanpa mau membalas uluran tangan dari Soobin yang mengarah kearahnya.

Apakah tangan Soobin sehina itu sampai tidak mau disambut? Bahkan penduduk kerajaan ini semuanya berebutan untuk memegang tangannya lah sedangkan perempuan ini seperti ogah sekali.

Rain For You -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang