Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, komen pokoknya, ok thanks.
***
Soobin berjalan kearah kapal yang sudah berlayar dilautan lepas itu.Dibantu dengan angin yang dibuat olehnya, kapalnya mulai berlayar dengan cepat.
Matanya menatap kearah Yeonjun yang sedang berdiri disana sambil memperhatikan lautan yang sangat indah itu.
Ada banyak awak kapal juga yang bekerja disini, lagipula Yeonjun juga mau mengetahui ada apa saja yang ada di kerajaan istrinya itu.
"Maaf saja kalau kerajaanku tidak semewah dengan kerajaanmu," ucap Soobin membuat Yeonjun menoleh sambil mengeryitkan dahinya.
"Sudah tau, lagipula kalau mewah gak mungkin kamu berujung menikah denganku," balas Yeonjun membuat Soobin mendengus, menyesal berkata seperti itu ke Yeonjun.
Dasar bocah sialan itu, diakan tadi berkata dengan tulus tau.
"Bercanda, lagipula tidak masalah, aku juga tidak mengharapkan apa-apa, ini juga dadakan sekali, jadi kamu biasa saja," ucap Yeonjun lagi sambil tersenyum membuat muka Soobin langsung memerah.
Dia langsung menoleh kearah lain dan berjalan pergi dari sana meninggalkan Yeonjun yang cuma tersenyum.
Ada Jinwoo yang baru saja datang sambil memperhatikan lautan yang sangat indah.
"Sepertinya kita bisa sampai dalam waktu 2-3 hari saja karena bantuan dari angin yang dibuat oleh Ratu tadi," ucap Jinwoo melaporkan kondisi saat ini membuat Yeonjun mengangguk.
Tidak masalah juga harus berapa lama di kapal itu, lagipula dirinya memang membutuhkan waktu untuk refreshing.
Sebenarnya dia mau mengajak Soobin pergi sehabis pekerjaannya sudah selesai, tapi batal karena masalah ini, yaudahlah anggap saja ini sebagai liburan juga.
"Aku mau tidur, tolong perhatikan Soobin untukku, jangan sampai dia melakukan hal yang aneh-aneh," perintah Yeonjun membuat Jinwoo langsung mengangguk dan segera menunduk ketika Yeonjun berjalan pergi dari hadapannya itu.
Disana dia melihat sang Ratu yang sedang duduk sambil memperhatikan air lautan yang berwarna biru terang itu.
"Ratu senang?"
"Senang, tapi kalau tujuan ke kerajaan untuk menjenguk nenekku, aku bingung harus senang atau sedih," balas Soobin masih memperhatikan lautan lepas itu.
Jinwoo cuma menganggukkan kepalanya, "Bagaimana jika ratu pergi tidur? Hari ini juga sudah larut malam."
Soobin menoleh lalu tersenyum, ah sepertinya dia memang harus tidur.
"Baiklah, selamat malam, Jinwoo."
"Malam, Ratu."
Soobin segera berjalan masuk ke dalam kapal lagi untuk menuju ke kamarnya, beda sekali ya kapalnya dengan milik kapal kerajaannya.
Kamar di dalam kapal ini saja sangat bagus dan mewah seperti di istana kerajaan Venus, tapi tidak semewah itu juga, untuk ukuran kamar di kapal ini mewah sekali.
Soobin masuk ke dalam selimutnya dan segera tidur, dirinya tidak sabar untuk segera samlai di kerajaannya lalu menemui neneknya.
***
Hanya membutuhkan 2 hari saja, mereka akhirnya sampai di kerajaan Pluto, dimana Ratu Soobin dilahirkan.Yeonjun berjalan di sebelah Soobin yang baru saja turun dari tangga kapal yang berhenti di dermaga itu.
Soobin langsung melihat ke seseorang perempuan yang melambaikan tangannya ke Soobin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain For You -yeonbin✔
FanfictionSoobin harus pergi ke Kerajaan Venus setelah kalah bermain batu gunting kertas dengan kakak-kakaknya, karena siapa yang kalah, maka dirinya yang akan dinikahi oleh Raja dari kerajaan tersebut. #1 in yeonbin || 230521 #1 in yeonjun || 300521 #1 in tx...