Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Yeonjun menatap kesal kearah Soobin dan Jinwoo yang baru saja masuk ke dalam kamar ini."Sialan, saudaramu gila?" ucap Yeonjun dengan kesal sambil melihat kearah baju yang dipakainya itu.
Bagaimana bisa mereka melakukan hal itu dengan mudahnya ke Yeonjun bahkan melakukannya sambil tertawa ria dan itu terdengan mengesalkan bagi Yeonjun.
Aneh sekali dengan orang-orang disini, baginya semuanya aneh, neneknya Soobin yang baik-baik saja tapi kenapa mereka membuat suratnya berlebihan sekali?
Disini pasti ada dokter bukan? Mana mungkin dokternya tidak tau penyakit apa yang sedang dialami oleh nenek tua itu.
Lalu gak ada pesta penyambutan sama sekali untuk mereka, ini tambah membuat Yeonjun aneh, namun dirinya mencoba memikirkan hal yang lain bisa saja karena emang gak ada dana.
Mau bagaimanapun kerajaan ini tetap berdiri karena dana yang diberikan oleh kerajaannya.
"Maafkan kakakku, aku saja tidak tau mereka bakalan melakukan hal itu ke kamu," jawab Soobin sambil duduk di depan Yeonjun yang sedang melepaskan topi yang terpasang dikepalanya itu.
"Tapi menurutku kamu cocok kok memakainya," lanjut Soobin sambil tersenyum kearah Yeonjun yang menoleh kearah lain itu.
Jinwoo yang ada disana cuma tersenyum melihat tingkah dari Raja dan Ratunya itu.
"Karena tidak ada yang akan kita lakukan dan kebetulan juga kamu ingin istirahat beberapa waktu, aku akan mengajakmu keliling, walaupun terpencil dan tidak diketahui oleh orang, kerajaan disini masih ada banyak hal indah yang bisa dilihat," ajak Soobin membuat Yeonjun menganggukkan kepalanya mendengar ucapan dari Soobin yang tampak bersemangat itu.
Akhirnya mereka bertiga keluar dari kamae tersebut namun Yeonjun dan Jinwoo merasakan diri mereka terasa mual entah kenapa.
"Sepertinya kalian belum terbiasa disini makanya mual begitu, aku akan membuatkan sesuatu, kalian bisa kembali ke kamar dulu," suruh Soobin membuat Yeonjun mengangguk.
Lalu kaki Soobin berjalan ke dapur untuk membuatkan sesuatu disana, orang-orang di kerajaannya rata-rata bisa memasak, dirinya pun bisa.
Yeonjun menatap kearah Jinwoo, "Para awak kapal juga pasti mengalami hal yang sama, maka dari itu mereka lebih baik beristirahat dulu saat ini, sampaikan dengan cepat ke mereka."
Jinwoo yang mendengar perintah dari Yeonjun langsung mengangguk dan segera pamit pergi ke dermaga itu.
Meninggalkan Yeonjun yang pada akhirnya masuk ke kamar lagi untuk beristirahat.
Soobin masih sibuk di dapur sambil melihat bahan-bahan yang dia dapatkan, berbeda sekali dengan apa yang ada di kerajaan Venus, semua bahan bisa mudah didapatkan berbeda dengan disini yang lumayan susah.
Apapun barang yang mudah ditemukan disana, akan terasa susah disini.
Bisa mendapatkan barang yang mereka impikan saja sudah bersyukur sepertinya.
Tangannya mulai membuat makanan yang agar bisa dia sajikan ke Yeonjun.
Setelah selesai dia kembali lagi ke kamar Yeonjun namun dia malah melihat Yeonjun yang berdiri di balkonnya, bukannya tadi dia suruh untuk istirahat.
"Aku tidak terbiasa istirahat di tempat yang belum aku kenal," jawab Yeonjun saat Soobin bertanya kenapa dirinya tidak istirahat itu.
Soobin cuma menghela nafasnya dan memberikan mangkuk berisi bubur itu ke Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain For You -yeonbin✔
FanfictionSoobin harus pergi ke Kerajaan Venus setelah kalah bermain batu gunting kertas dengan kakak-kakaknya, karena siapa yang kalah, maka dirinya yang akan dinikahi oleh Raja dari kerajaan tersebut. #1 in yeonbin || 230521 #1 in yeonjun || 300521 #1 in tx...