Part| 01

2.1K 186 157
                                    

Bismillah .. semoga cerita ini tamat aminnn ...

Jangan jadi sider ya🙂
Jangan lupa vote and komen.

Happy Reading!

***

Flashback on

10 bulan yang lalu ..

"VIO! K-KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU?"

"Kumohon ... terimalah."

Lelaki itu menunduk, seraya menyodorkan setangkai bunga mawar dan gantungan kunci berbentuk bulan sabit ke arah seorang gadis dihadapannya.

Dia menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah. Belum ada jawaban dari sang gadis, siswa-siswi yang berlalu lalang pun mulai berhenti dan mengerumuni keduanya.

"Enggak mau, ya?" Lirih lelaki itu. Saat hendak berbalik tangannya di cekal oleh sang gadis.
Mereka berhadapan.

Gadis itu tersenyum, lalu mengambil bunga mawar dan gantungan kunci dari tangan lelaki itu.

"Aku──mau." jawabnya.

Riuh. Semua siswa-siswi yang melihat kejadian itu bersorak riang.

Lelaki itu mengerjabkan matanya tak percaya. Ia mengikis jarak keduanya lalu mendekap erat gadis yang selama ini di sukai nya.

Ia tadi sangat takut jika ditolak, karena .. ini pertama kalinya ia menyatakan cinta kepada seseorang dan di hadapan semua orang.

Flashback off

"SAKA!!"

Lelaki itu melambaikan tangannya kepada seorang gadis yang berada di ambang pintu rumahnya. Ia lalu tersenyum saat sang gadis berjalan menghampirinya.

"Kamu kok cemberut gitu mukanya Vi?" tanya Saka seraya menyodorkan helmnya kepada Vio.

Vio menepis tangan Saka saat hendak memasangkan helm ke kepalanya.

"Gausah sok perhatian deh," tolak Vio, ia melipat kedua tangannya di dada.

"Kamu kenapa? Lagi pms?"

"Hm .."

"Atau sakit?"

"Hm .."

Saka menghela nafas sejenak, jika sudah begini pasti Vio marah.

"Vio, kalo aku punya salah kasih tau jangan hm .. hm aja jawabnya. Kan aku jadi bingung," tutur Saka seraya mengusap rambut panjang Vio.

Vio mendengus pelan, "Kemarin malem kamu ketiduran di tengah kita chattan!"

"Kamu kemana? Oh! Kamu selingkuh ya sama pacar baru kamu!" sarkas Vio .

Saka menaikkan alisnya bingung, "Selingkuh apa? Pacar aku cuma kamu Vi."

"Ihh, kamu kan udah janji! Jangan tidur dulu sebelum aku off!"

Untuk Saka(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang