13. sepertinya aku sudah melakukan suatu kesalahan

3.3K 652 143
                                    

Bingung kan om jer mau pake baju apa ngga 😅😆

Manuella POV

"Gue marah sama elu, makanya gue delete photo-photonya Jerry yang tadi gue kirim" Ketik Novi.

Aku menoleh ke belakang, Novi duduk di kursinya tanpa menoleh ke arahku.

Sejak aku keluar dari ruang kolam renang dan Novi menyusulku, kami diam tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Alhasil sedari tadi kami berkomunikasi lewat pesan. Novi membalas barusan karena aku mengirim tanda '?' melihat 5 photo kirimannya di delete olehnya.

"Marahnya elu aneh, kenapa juga jadi ngedelete photo-photonya dia" Balasku.

"Karena tadi ada guru BP bilang 'jangan sampai memancing guru-guru juga' karena liat perutnya Jerry" Tidak butuh waktu lama aku menerima balasan dari Novi beberapa detik kemudian.

"Guru BP juga gak bolehin dia buka baju, padahal namanya ngajar renang emangnya salah kalo gak pake baju?" Lanjutnya kemudian.

"Wajar kali ngajar renang gak pake baju, kecuali kalo sampe telanjang baru gak wajar"

Aku menghembuskan nafas panjang membaca ketikannya.

"Ya jelas salah Vi, ini kan sekolahan bukannya tempat umum, guru harusnya memberikan contoh yang baik ke muridnya, Jerry cuma bertugas mengajar renang aja bukannya ikutan nyemplung ke kolam" Balasku panjang lebar.
Dalam hati membatin, emang dasar manusia tebar pesona, harus ya buka baju buat mamerin otot perutnya yang berjendolan itu?

"Pak Dedi selama mengajar renang gak pernah buka bajunya" Lanjutku kemudian karena tidak mendapat balasan dari Novi.

"Pak Dedi lagi, pak Dedi lagi, jangan suka banding-bandingin orang Nu, cara mengajar tiap orang kan beda-beda" Balasnya.

"Gue gak bandingin mereka, cuma ngasih contoh nyata, mengajar renang itu pengajarnya gak harus ikutan gak pake baju juga" Ketikku.

"Gini deh, kalo elu lagi ngajar kesenian, lagi ngajar lagu daerah, terus elu juga make baju daerah itu? Kan nggak" Lanjutku.

"Dih, gak ada hubungannya" Balas Novi dengan di bumbuhi emoticon menepuk kening.

"Intinya elu sekarang gak bisa menikmati photo-photo perut kotak-kotaknya Jerry karena gue delete" Lanjutnya.

Aku terkekeh pelan, belum tahu aja dia bedanya iPhone dengan android itu, photo-photonya Jerry sudah aku simpan dalam galeri sebelum Novi mendelete semuanya dari aplikasi pesan.

Kalau android, walaupun photo yang sudah tersimpan ke dalam galeri, photo itu akan ikutan hilang apabila pengirim photo mendelete for everyone, tapi tidak berlaku pada iPhone.

Lagian walaupun photo-photo Jerry hilang aku masih menyimpan bentuk nyatanya di memori otakku. Aku kembali terkekeh.

Sesaat aku terdiam, kok jadi manusia tebar pesona itu sih yang gue pikirin? Dih, batinku karena menyadari memori otakku penuh dengan hasil screen shot perut Jerry secara live.

Suara langkah orang memasuki ruangan guru terdengar dan tidak lama kemudian terdengar suara kursi bergeser.

"Eh pak Jerry udah selesai ngajar renangnya?" Tanya Novi dengan nada suara riang.

That's not my nameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang