Gak tau knp rata2 tante nemu photonya dia tuh klo selfie banyakan mukanya begini 😅
Anak2 didik tante emang ga da yg bener, sekalinya muka bener ehhh udelnya item wkwkwkwwk
Jerry POV
Aku pikir setelah kepalanya terkena lemparan bola basket bisa merubah sedikit perlakuannya padaku, tetapi ternyata tidak.
Yang ada malah semakin parah.
Padahal aku sudah merasa senang karena kejadian di mana Manuella menggenggam tanganku erat tanpa dia sadari.
Ck, tidak mungkin lah, kejadian jari tanganku yang dia jilat saja tidak ada efeknya buatnya, malah hanya aku yang merasakan kesetrum alias hanya merasakan sebelah pihak.
Dan bodohnya kejadian di mana tangannya menyentuh dadaku juga bisa membuatku berpikir kalau aku menyukainya.
Sekarang kejadian dia menggenggam tanganku erat, yang aku pikir Manuella mungkin sedikit menyukaiku, nyatanya tidak, aku terlalu naif.
"Itu bukannya handphone zaman dulu ya, Nu?"
Suara Novi terdengar semangat, aku yang sedang melangkah hendak keluar ruangan sampai menjulurkan leher agar dapat melihat apa yang sedang di tanyakan Novi.
"Hehehe... iya, handphone yang ngomong sejam cuma bayar seribu, eh elu mah pasti gak pake handphone model ginian deh secara waktu zaman dulu aja elu udah pake kartu pascabayar" Manuella terkekeh sambil memegang sebuah handphone yang dulu sering kami pakai untuk alat berkomunikasi.
Aku sengaja memperlambat langkahku agar tidak segera mencapai pintu ruangan kami, mungkin kalau orang lain melihat caraku berjalan pasti akan terheran-heran karena terlihat seperti slow motion.
"Dih, siapa bilang? Dulu ya walaupun udah punya hape dua biji kalo belum punya hape produksian keluarga Bakr*e itu bakalan berasa kaya gak penyumbang kenangan era-era awal tahun millennium Nu"
Novi sumringah sambil meraih handphone berwarna hitam itu dari tangan Manuella.
"Gue inget banget deh make hape ini hahaha... kurang semenit dua menit dari waktu sejam keitungnya gak seribu kan? Hahaha..." Novi tergelak.
"Iya, gue dulu sampe di omelin sama mama, karena setiap jam bisa nelpon teman, ngerumpi aja sampe kuping panas, hehehe..." Manuella terkekeh.
"Hahaha iya bener, gue rasa kalo dari dulu kita udah kenal pasti sempat ngerumpi pake hape ini ya Nu" Novi lagi-lagi tergelak.
"Ehh pak Jerry kok jalannya gitu? Sehat pak? Apa karena belum sarapan? Atau kakinya sakit karena kemarin ngegendong ibu Manu?"
Pertanyaan yang terlontar dari mulut Novi mampu membuatku terpaku di tempat.
"Aww... kok elu ngegeplak pala gue sih, Nu?" Novi meringis setelah mendapatkan keplakan tangan Manuella di kepalanya.
Aku mengedarkan pandangan ke penjuru ruangan, bagus hanya baru ada kami bertiga di pagi hari ini, kalau tidak akan membuat heboh para guru-guru melihat mereka seperti tadi.
Tanpa kami sadari sepertinya kami bertiga yang selalu datang pagi-pagi.Hanya satu hari aku datang telat di waktu kejadian ban sepedaku kempes.
"Lagian apa hubungannya kaki dia sakit sama ngegendong saya?"
Tatapan sinis aku terima ketika pandangan mataku dan Manuella bertemu."Kali aja kaki Jerry jadi pegal karena lari-lari sambil ngegendong elu" Sahut Novi.
"Elu-elu, kalo ngomong di sekolah jangan elu-elu" Manu melototi Novi.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's not my name
HumorWarning for +21 only Penulis hanya menuangkan ide cerita, tidak menganjurkan untuk dipraktekkan, harap bijak dalam membaca Happy reading 28/6/20 -