Anyeonggg yorobun 💞💞💞
Maap ya aku baru UP sekarang
Kalian apakabar? Semoga baik baik aja ya.Nih aku sengaja UPnya malming biar kalian ga pada keluyuran, bahaya banyak concorong. Mending dirumah aja baca WP wkwkw 😅😅😅😂😂
Kalo masih maksa mau keluar, yang penting jangan lupa 3M nya yahh 😉😉
Happy weekend 💞
###
Gara gara kemaren pulang malem, dan nyiapin keperluan camping sampe larut akhirnya kami bertiga berakhir di mobil bang Abi pagi ini.
"Udah siap semua? Gada yang ketinggalan kan?" tanya bang Abi memastikan sambil menatap kami satu persatu. Kami hanya mengangguk.
"Okay, kita berangkat". Seru bang Abi seraya menyalakan mesin mobil.
Sekolah
Kami sampai di sekolah sekitar 07.35AM. Kami yang baru datang langsung di sambut dengan kericuhan siswa siwa lainya.
"Na.. ".
Aku yang terpanggilpun memutar pandanganku mencari sang pemilik suara.
"Oi Clar". Aku melambai pada Clara yang berada tak jauh di belakangku.
"Lo udah baca pengumuman di grup? " tanyanya setelah sedikit berlari menghamipiriku.
"Grup? " akupun langsung mengecek grup Line.
"WHAT!!?!??" kagetku.
"Kok bisa gitusih? " aku menuntut penjelasan dari Clara.
"Gue juga gatau, makannya sekarang kita lagi nunggu pengumuman lagi. Lo tumben datengnya telat".
"Ada sedikit kendala gue". Jelasku.
'Bagi seluruh siswa siswi kelas XI dan XII SMA Dirgantara yang mengikuti camping tahunan di harap berkumpul di aula'
'Sekali lagi, bagi seluruh siswa siswi kelas XI dan XII SMA Dirgantara yang mengikuti camping tahunan di harap berkumpul di aula. Terimakasih'
Aula
"Tes.. Tes.. Oke, Assalamu'alaikum selamat pagi semuanya". Sapa ketua panitia camping tahunan.
"Wa'alaikummussalam, pagi pak". Koor kami.
"Baik, karena waktu yang kita punya sedikit saya akan langsung mengumumkan perubahan tentang mobil dan formasi duduk kalian".
"Karena jumlah siswa kelas XI tahun ini lumayan banyak jadi kami hanya mengikut sertakan kelas XII yang menjadi panitia saja. So, kalian akan di campur satu mobil dua kelas dengan jurusan yang sama dan formasi duduk sesuai dengan absen perkelas".
"Dan bagi kelas XII yang menjadi panitia, kalian akan masuk ke mobil mobil kelas XI. Kalian akan di bagi sebagai ketua regunya. Mengerti?" Jelas panjang lebar ketua panitia camping.
"Mengerti pak". Jawab kami serempak.
"Bagus, Kalau begitu saya undur diri. Ketua OSIS yang akan membacakan pembagian mobil kalian. Wassalamu'alaikum". Ucapnya sebelum turun dari podium.
Kami menjawab salamnya dengan kompak.
"Tes.. Tes.. Oke semuanya dimohon perhatiannya karena saya tidak akan mengulanginya". Kami semua terfokus kedepan, memasang telinga karena tidak akan ada pengulangan katanya.
"Bus 1, XI MIPA 1 dan 2. Ketua regu, Alexa, Mia, Hanif, Dan saya sendiri".
"Bagi yang sudah di sebut Kelasnya harap keluar dari aula dan segera masuk kedalam mobil. Jangan keliaran kemana mana tanpa izin ke ketua regu". Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl And anti fan
Random"Apa gunanyasih suka sama orang yang bahkan gak kenal sama lo? " tanyanya sambil merebut poto itu dari tangan gue. "Suka suka gue lah". Jawabku coba merebut poto itu kembali. tapi aku kalah cepat. "heh, gantengan juga gue". Katanya pede. "Jih, pe...