QILLA POV
Seminggu sudah aku tak menghubungi Altha. Soal dia.. Sehari setelah Altha pergi gatau kemana, paginya bunda kerumah ku. Bunda nitipin surat ijin sekolah, Katanya Altha sedang ke Jawa ada sodara yang meninggal. So that why, sampe sekarang kerjaanku hanya memandangi hp, menunggu notifikasi darinya.
"Na"
"Hmm? "
"Lo ikut gak? Kita mau WAR nih" Clara melirikku, yang masih memaku pandangan pada ponselku.
"Beliin aja, kalopun gue nggak jadi yaudah. Nanti gue bayar aja tiketnya"
"Biasa? " _tanya Velly. Yang aku angguki.
Me
Al, aku mau ikut konser sama Velly, Clara juga. Boleh? Kalo nggak boleh, aku nggak ikut.√
Ceklis satu. Aku menghela prustasi, membalikkan hp dan semakin menelungkupkan muka ke meja.
Puk
"Udah lah, nggak usah galau lo. Kita seneng seneng aja. Hm? "
Aku memegang tangan Clara yang mengelus pundakku, menggenggamnya. "I'm ok, kita berangkan naik apa? "
..........
Altha 😜
Jangan ikut kalau aku nggak ada.Read
Itu adalah pesan jawaban dari Altha, hanya itu. Bahkan menanyakan kabar saja tidak.
"Siapa? "_Velly
Aku menggeleng, "Altha"
"Wahhh parah itu, kita udah mau nyampe. Mungkin satu tol lagi"
Aku mengangguk, menyetujui perkataan Clara. Kita, aku Clara Velly bahkan si cunguk ikut, katanya mau ngilangin stres, sedang menuju Yogya, menggunakan mobil Azizi. Iya, Azizi yang pernah menjadi partner Clara pas lomba tembikar.
Aku sudah membuat kesepakatan dengan Harriz, dia boleh ikut asal nggak cepu ke boyok. Mama seperti biasa, kalo weekend kadang ke Paris ayah kalau nggak ikut sama mama ya istirahat di rumah. Kalau abang ku dia udah kaya setan, diamana mana ada. Kaya sekarang.
"De, lo mau ke yogya? "
"Hm"
"Ke malioboro gak? "
"Gatau tuh, kenapa? "
"Abang lagi disini nih, kalo mau minta jajan kesini aja. Ajak temen yang lainnya"
"Gamau ah, nanti lo cepu ke mama. Gue gamau ya di hukum lagi"
"Untung lo jauh, coba deket udah gue ceburin ke kolam piranha" _omelnya di ujung sana, membuatku melengos.
"Lo kalo mau gak di hukum ya gausah ikut ikut begitu lah De, keinjek orang tau rasa lo"
"Doainnya jelek mulu lo mah, udah lah gue tutup.. Udah mau nyampe soalnya byeeee.. Oh iya uang jajannya transfer aja, jangan kaya orang jaman batu lo.. Byee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl And anti fan
Diversos"Apa gunanyasih suka sama orang yang bahkan gak kenal sama lo? " tanyanya sambil merebut poto itu dari tangan gue. "Suka suka gue lah". Jawabku coba merebut poto itu kembali. tapi aku kalah cepat. "heh, gantengan juga gue". Katanya pede. "Jih, pe...