🌱Bab. 01 - Tamu Istimewa🌱

1.3K 146 978
                                    

Aku mau absen dulu siapa yang komen pertama. Silahkan absen👉👉👉

WARNING!📣📣📣

Cerita ini ada hanya untuk menyalurkan kehaluan dan keburikan semata, tanpa ada maksud yang lain. Jadi pembaca diharap bijak jika mungkin menemukan kata - kata aneh atau bahasa planet yang mungkin tanpa sengaja nyempil di sini kayak upil.

Diharapkan menyiapkan kantong muntah sebelum membaca kegaringan, keenggaklucuan, keenggakwarasan, keenggakberesan, atau ke - ke yang lain di cerita ini.

Bahasa tak sepenuhnya baku jadi mohon maap kalau berantakan. Kalau suka silahkan lanjut baca, kalau tidak suka silahkan disuka - sukain.

Hanya sebuah cerita untuk menghibur jadi jangan terlalu dianggap serius.

Scroll untuk mulai membaca dan selamat datang di dunia Rendra🤗

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

SMA Maju Mundur merupakan satu-satunya SMA di seluruh dunia yang dilihat dari namanya saja sudah jelas tidak konsisten. Tetapi jangan menilai sebuah lembaga dengan melihat namanya saja, tapi pencapaian prestasinya yang sangat luar biasa MEMALUKAN.

Memang, sudah menjadi rahasia umum bahwa SMA Maju Mundur yang dikepalai oleh pak Joko Perwiro atau nama kerennya pak Jason itu tergolong SMA yang rata-rata kepintaran muridnya di bawah rata-rata, yang di atas rata-rata atau pas di tengah rata-rata cuma ada beberapa. Tapi biarpun semua muridnya tidak ada yang beres dan malah tergolong unik itu, tiap tahun selalu berhasil meluluskan muridnya 100%. Entah bagaimana caranya gurunya mengajar murid-murid yang mempunyai kepribadian aneh nan ajaib itu.

Bisa dibilang, SMA Maju Mundur adalah satu-satunya sekolah menengah di dunia yang semua penghuninya tampan-tampan dan cantik-cantik mirip artis tetapi otak pada sengklek semua.

Hari ini pun liburan telah tiba. Bagi murid kelas 12 dan telah lulus, sedang sibuk-sibuknya mengurus berbagai hal untuk mendaftar ke perguruan tinggi, sedangkan untuk murid kelas 10 dan 11 yang naik ke kelas, mendapat liburan selama dua minggu.

Liburan. Hal yang sangat dinanti-nantikan oleh semua anak sekolah di mana pun berada. Saat yang tepat untuk bermalas-malasan di rumah selama berhari-hari. Tidur, makan, main game, tidur lagi. Begitu juga seterusnya. Itu yang ada di pikiran Choirul Mustopo, salah satu murid SMA Maju Mundur yang sedang memulai liburannya dengan bermain game di ponsel kesayangannya sehidup tapi tak semati.

 Itu yang ada di pikiran Choirul Mustopo, salah satu murid SMA Maju Mundur yang sedang memulai liburannya dengan bermain game di ponsel kesayangannya sehidup tapi tak semati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia Rendra (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang