Maap karena aku nongol lagi🙏🙏🙏🙏
Bonus pict Monica pacarnya Sandy majikannya Mondy yang cetar membahana 👇👇👇👇
Btw kalian gak lupa kan castnya Monica itu Ji Soo Blekping?😁😁
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
"Dora ... Dora mati Pak RW."
Pak RW dan bu RW kaget. "APA???"
"Iya, Pak. Tadi saya sama kak Ray udah ngecek ke sana. Rumahnya berantakan dan Dora nggak ada. Sebelumnya Rendra bilang lihat Dori kakaknya Dora, masuk ke dalam mobil jenazah sambil bawa benda bulet gepeng yang diduga sebagai senjata yang digunakan untuk membunuh Dora. Serem banget Pak RW. Anda harus bertindak, dong. Jangan sampai ada korban lain berjatuhan di sini, Pak." Davin cerita dengan kengerian yang sangat dalam, dan ngumpet di belakang Monica.
"Kabhi khushi kabhie gham ... na jooda honge hum ... kabhi khushi kabhie gham ...."
"Aduh, siapa lagi sih yang datang?" gerutu pak RW. "Dalam situasi genting kayak gini kok banyak banget tamu yang datang? MASUK!" teriak pak RW ke arah pintu. "Terus gimana?" Beliau kembali lagi ke persoalan Dora. "Apa kita perlu menggelar yasinan di sini untuk mengusir rohnya Dora yang mungkin masih bergentayangan di sekitar sini?"
"Saya setuju Pak RW," kata Rendra. "Orang bilang, kalo ada orang yang dibunuh itu rohnya pasti bergentayangan untuk mencari mangsa, Pak. Saya nggak mau jadi korban dan mati muda. Saya masih doyan pete dan masih kepengen kencan sama kak Cherry."
Pak RW mengangguk-angguk. "Bener juga kamu, Rendra. Ya sudah, kita akan menggelar yasinan massal. Saya akan mengirim pesan ke grup WA dulu," ujarnya sambil ketik-ketik menulis pesan.
"Selamat malam, Pak RW," sapa Dora yang muncul dengan tiba-tiba dari arah pintu depan.
Semuanya melihat ke arah Dora dan ... banyak sekali reaksi yang ditimbulkan dengan kedatangan Dora ini. Misalnya saja, pak RW tidak jadi ngirim WA dan memegang ponsel dengan tangan gemetar. Bu RW meluk-meluk suaminya dengan menahan pipis, Rendra melongo dengan lutut gemetar hebat, Monica mencengkeram lengan Davin dengan kencang sampai Davin meringis-meringis, sedangkan Ray malah diam saja tanpa reaksi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Rendra (Completed)
HumorWARNING! MEMBACA CERITA INI BISA MEMBUAT ORANG WARAS MENJADI GILA NO SENGKLEK NO LIFE! Itu adalah prinsip yang diterapkan di cerita ini. Bukan cerita yang romantis, puitis, ataupun sadis. Hanya kisah sehari-hari yang penuh dengan keanehan dan keseng...