Aku suka banget tauk up tengah malam 🤣🤣 kenapa? Ya pokoknya suka aja yes. Jadwalnya Rendra adalah tengah malam☺☺☺ eh walopun rada meleset ya dari tengah malem wkwkwkwk
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Davin dan Rendra☺☺☺
“KAK DAVIN! KAK RAY! KAK MONICA! KAK KEANE! MONDY ….!!” Rendra berlari masuk rumah sambil nabrak-nabrak tembok.
Davin yang sedang ngopi kaget, alhasil Kopi Susu Beli 2 Gratis 1 - nya muncrat ke mukanya. "WAAAA … panaaassss … panaasssss ...."
“Oi, Ned. Apa-apaan sih, lo? Gue kaget setengah idup, tahu nggak?” semprot Keane yang lagi asyik main game dan mendadak GAME OVER. Keane kalah. Keane paling tidak suka dengan situasi seperti itu. Kalah? Omaigat!
Monica muncul dari belakang sambil menggendong Mondy. "Apaan sih ribut banget? Si Mondy hampir pingsan nih gara-gara teriakan lo yang fals dan nggak normal itu.”
Ray juga muncul dari dapur dengan spatula kesayangannya. "Ayam yang mau gue goreng kabur gara-gara ada suara jelek yang gue denger barusan. Suara siapa sih, tuh?” omelnya.
“TUH!” Keane menunjuk Rendra dengan kakinya yang berkaos kaki gambar Spongebob, dan parahnya lagi entu kaos kaki bolong pula.
“Ada apaan sih, Ren? Lo kayaknya nggak bisa ya, kalo nggak tereak-tereak sehari aja?” Ray nunjuk-nunjuk muka Rendra dengan spatulanya.
“Gini Kak ...$#@^%&&$@#@??%$^&*%#@%*…." Rendra menceritakan ada hal apa saja yang dia lihat di rumah Dora tadi.
“HAH??? Yang bener lo, Ren???” tanya Davin tak percaya plus kaget juga mendengar apa yang dikatakan Rendra.
Rendra mengangguk-angguk. "Beneran, Kak. Kakak semua nggak tahu sih, apa yang gue alamin hari ini? Gue bener-bener shock ngelihatnya," ujarnya dengan gaya lebay sambil gigit jempol tangan.
“Emangnya lo yakin kalo si Dora tuh meninggal, Ren?” tanya Monica.
“Kalo si Dora nggak meninggal terus Dora nya di mana coba? Orang tadi gue lihat sendiri si Dori itu masuk ke mobil jenazah sambil gendong benda bulet gepeng, dan gue nggak lihat ada Dora di sana. Kebetulan si Dora tuh pernah cerita ke gue kalo kakaknya itu galak banget, yang bisa ngelakuin hal-hal yang nggak terduga cuma karena masalah kecil doang. Pasti si Dora ada di dalam mobil jenazah itu deh.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Rendra (Completed)
HumorWARNING! MEMBACA CERITA INI BISA MEMBUAT ORANG WARAS MENJADI GILA NO SENGKLEK NO LIFE! Itu adalah prinsip yang diterapkan di cerita ini. Bukan cerita yang romantis, puitis, ataupun sadis. Hanya kisah sehari-hari yang penuh dengan keanehan dan keseng...