Last Ballerina ❄ Announcement

7.3K 1K 193
                                    

Ems gak tahu di wattpad kalian gimana tapi di wattpad Ems chapternya ketukar, jangan tanya bagaimana karena Ems juga gak tahu, jadi urutan yang betul itu Will you marry me?? dulu baru announcement ya.


Update...




Update..




Update...




Ready ??




Happy Reading

---------------------

Nina duduk dihadapan Charlotte dan Liam sementara Yuri duduk disampingnya, pizza yang mereka pesan tergeletak dimeja, terlupakan oleh empat orang yang tengah duduk diam, Ines mengajak Savina berjalan-jalan tak tauh dari mereka.

Yuri menggenggam tangan Nina seolah ingin memberikan kekuatan, Nina memandang Charlotte yang bersedekap sementara Liam hanya mempaerhatikan istrinya yang menatap Nina dalam diam.

"Aunty Mira dan uncle Gabe harus tahu masalah ini." Sahut Charlotte pada akhirnya membuat Nina mengangkat wajahnya panik lalu menggelengkan kepala.

"No Charlotte aku mohon padamu." Sahut Nina sambil menggeleng, Liam memegang tangan Charlotte yang memandang Nina lalu mendesah kasar dan mengumpat kecil.

"Pantas saja kau selalu menolak jika aku mengajakmu video call beberapa bulan kemarin." Sahut Charlotte.

"Listen aku dan Yuri akan mencari bir dan meninggalkan kalian berdua untuk berbicara." Sahut Liam lalu mengangguk kepada Yuri yang langsung berdiri, Nina memandang Yuri sejenak lalu pria itu tersenyum.

"Kau akan baik-baik saja." Sahut Yuri lalu melangkah menjauh bersama Liam dan meninggalkan Nina bersama Charlotte.

"Bagaimana kau bisa menyembunyikan semua ini Nina?" Tanya Charllote , Nina memandang Charlotte.

"Karena aku harus Char, kau tahu pada saat dan Katrina mengetahui bahwa kami adalah suadara kembar, dia hanya meminta Al dia bahkan memohon padaku. Pada saat itu aku masih berpikir untuk membiarkan Al yang menentukan pilihan, tapi aku tidak pernah berpikir ia memutuskan secepat itu." Sahut Nina, Charlotte mengerutkan kening tak mengerti.

"Kapan Al memutuskan bahwa ia memilih Katrina?" Tanya Charlotte.

"Pada saat kita menemukan mereka tengah berciuman di kandang kuda." Sahut Nina mengingatkan Charlotte.

"Bagiku, melihat ia mencium Katrina dengan penuh gairah sudah merupakan satu keputusan Al kemana hatinya berjalan dan aku pergi." Sahut Nina.

"Salahku dari awal terlalu terbawa arus dengan Al, berpikir bahwa aku yang akan memenangkan hatinya, padahal aku tahu dari awal dia hanya menganggapku sebagai pengganti karena wajahku dan Katrina sama." Sahut Nina, Charlotte membuka mulut untuk berbicara tapi menutupnya kembali saat tangan Nina menggenggam tangannya.

"Aku tahu Charlotte, jangan membuatnya seolah-olah itu salah." Sahut Nina pelan.

"Jika Al tidak menganggap diriku sebagai pengganti Katrina, ia tidak akan mudah berpaling pada Katrina, apakah kau lupa dia mengacuhkan diriku saat Katrina datang?" Tanya Nina.

Last Ballerina✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang