Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
------------------
"Aku mencintaimu Kat." Katrina membuka mulutnya untuk menanggapi ucapan Yuri tapi sekali lagi kata-katanya terhenti saat polisi menyusul dirinya dan memanggil dirinya.
"Miss." Katrina menoleh kearah polisi yang tengah menunggunya diambang pintu ruang tengah, ia memandang Yuri yang masih memandangnya.
Katrina mendatangi Yuri dan dengan cepat mencium bibir Yuri yang langsung membuat pria itu tersenyum lega, Katrina menyelipkan jemarinya digenggaman Yuri yang langsung meremasnya lembut sebelum menarik Katrina untuk kembali menemui polisi yang masih menunggu mereka.
"Aku mengumumkan pernikahan kita besok." Sahut Yuri satu jam setelah polisi meninggalkan rumah Katrina, pria itu bersikeras untuk menginap walaupun Katrina mengatakan bahwa mereka tidak apa-apa.
Katrina meletakkan handuk bersih untuk Yuri di dalam kamar mandi sebelum mendekati pria itu yang tengah berdiri di balkon kamar memperhatikan jalan di depan rumah Katrina.
"Apa itu tidak akan membuat Natalya makin marah?" Tanya Katrina, Yuri memandang Katrina dan menarik wanita itu mendekat sehingga bisa masuk kedalam pelukannya.
"Hidup kita tidak akan berpusat padanya." Sahut Yuri, Katrina hanya tersenyum simpul meletakkan kepalanya dibahu Yuri.
"Terima kasih." Sahutnya singkat.
"Untuk?"
"Untuk segalanya yang aku tidak tahu apa itu, yang aku tahu aku berterima kasih padamu." Sahut Katrina membuat Yuri tertawa lalu mengecup puncak kepala Katrina. ia terdiam sejenak lalu melepaskan Katrina sebelum ia merogoh kantong celananya dan mengeluarkan kotak cincin yang diberikan ibunya sebelum ini.
"Aku tahu ini bukan lamaran yang romantis yang mungkin dulu kau dapatkan, ibuku memberikan cincin ini sebelum kita pulang." Sahut Yuri lalu membuka kotak cincin itu memperlihatkan pada Katrina yang menatapnya kaget.
"Tapi aku akan bertanya padamu saat ini-" Yuri mundur dan berlutut satu kaki dihadapan Katrina yang hanya bisa menutup mulutnya untuk mencegah dirinya berteriak senang.
"Jika kau tanya kapan aku mulai mencintaimu, aku akan menjawab mungkin saat aku melihatmu menuruni tangga menggunakan gaun yang sangat indah dan Savina menegaskan bahwa aunty Kat-Kat nya sangat cantik dan yang aku tahu bahwa Savina benar dan aku mulai memperhatikanmu tanpa kau ketahui." Sahut Yuri membuat Katrina tertawa
"Jadi sebelum aku kehilangan dirimu aku akan bertanya padamu Katrina Zharakova, mau kah kau menikah denganku? menjalani hidup bersamaku? membangun satu rumah yang penuh dengan anak-anak?" Yuri bertanya lalu mengeluarkan cincin berlian dari kotaknya.
"Ibuku mengatakan cincin ini akan cocok untukmu tapi jika kau mau menginginkan cincinmu sendiri kita akan mencarinya." Sahut Yuri, Katrina menggelang pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Ballerina✅ (Completed)
Romans(SEQUEL FROM TOGETHER WITH YOU) Alexander Philip Penwood, Earl Of Kent jatuh cinta pada seorang wanita yang hanya ditemuinya waktu ia bersekolah di Eton. Tapi kemudian wanita itu menghilang tanpa kabar sama sekali, Alexander sudah mencarinya tapi ti...