Last Ballerina ❄ How Do I Live

9.2K 1.1K 134
                                    

Update...






Update...





Update..





Ready??




Happy Reading

--------------------

"Alexander Penwood,Lord of Kent dan Miss Karenina Zharakova." Seruan pelayan didepan pintu ruang ballroom tempat pesta dirumah uncle Jordan membuat semua tamu yang tengah menikmati obrolan dan minuman menghentikan kegiatan mereka sedetik untuk menoleh kearah pintu dan tangga yang akan membawa turun pasangan yang sedang hangat menjadi perbincangan di kalangan ton dan separuh populasi masyarakat Inggris.

Nina menarik napas panjang lalu menoleh kearah Alexander yang memandangnya datar lalu mengangguk dan membimbing Nina menuruni tangga dan langsung menuju ketengah ruangan.

"Kau akan baik-baik saja, kau sudah sering menghadiri pesta makan malam seperti ini." Sahut Al berusaha menyemangati Nina. Mereka menoleh saat uncle Jordan dan aunty Sophie menghampiri mereka.

"Pesta yang sangat indah aunty." Sahut Nina setelah mencium pipi Sophie yang tersenyum sombong.

"Ayo, aku akan memperkenalkanmu kepada beberapa orang temanku." Sahut Sophie sambil melepaskan tangan Nina yang terkait di tangan Al membuat pria itu merengut kesal tapi tidak bisa berbuat apa-apa melihat Nina dibawa oleh aunty Sophie sementara ia sendiri langsung mencari dimana sepupunya berada.

Ia melihat Charlotte tengah berbicara dengan Agnes sementara Nial tengah tertawa bersama Liam dan Paul. Nial melihat Al mendekat langsung memesankan brendi untuk pria itu.

"Kau pria bertunangan sekarang tapi kenapa wajahmu kencang seperti Lady Fransesca setelah melakukan botox dipipinya?" Tanya Nial membuat dua pria lainnya tertawa sementara Al mendengus.

"Dimana Louis?" Tanya Al kepada Paul yang hanya mengangkat bahu tak peduli.

"Dimana Nina?" Tanya Agnes kepada Al yang menunjuk kearah Nina yang tengah berada bersama aunty Sophie dan ibunya.

"Pamanmu jadi mengumumkan pertunangan kalian malam ini?" Tanya Liam, Al mengangguk lalu menoleh dan memandang Nina yang tengah mendengarkan para ibu-ibu tukang gosip yang terkenal di kalangan ton berbicara.

Al tahu maksud aunty Sophie dan ibunya membawa Nina kearah kumpulan yang dari dulu Al jauhi, ia tahu jika bangsawan tukang gosip itu tidak mendengar langsung, yang akan keluar diluar sana adalah berita yang berbeda.

Pemain musik menghentikan permainan mereka seolah menjadi tanda buat aunty Mira untuk mengundurkan diri dari kumpulan itu dan membawa Nina menuju ketempat Al.

"Hai, bagaimana keadaanmu?" Tanya Charlotte kepada Nina saat ia tiba ditempat mereka, Nina tersenyum simpul.

"Sangat baik." Sahutnya lalu beralih kearah Agnes. Suara uncle Jordan di podium membuat mereka terdiam dan memandang Jordan yang sudah siap dengan gelasnya.

Last Ballerina✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang