Extra Part Katrina ❄ Part 1

10.1K 982 95
                                    

Update..




update..



Update..



Ready??



Happy Reading

----------------------

"Kat." Katrina yang sedang bekerja dengan komputernya menoleh dan melihat Yuri tengah berdiri diambang pintu kantornya.

"Ada apa?" Tanya Katrina saat melihat pria itu tampak ingin mengatakan sesuatu.

"Kau ada acara malam ini?" Tanya Yuri pada akhirnya membuat Katrina mengerutkan kening.

"Apakah aku harus menemanimu ke acara relasi bisnis kita?" Tanya Katrina karena tahu setelah Nina pindah ke Inggris, ia yang diserahi tugas untuk hal semacam ini.

"Bukan, sebenarnya ini adalah acara makan malam keluargaku." Sahut Yuri lalu berjalan masuk lebih dalam ke kantor Katrina.

"Okay, aku mendengarkan." Sahut Katrina.

"Jadi kau mau menemaniku?" Tanya Yuri, Katrina memandang Yuri kaget.

"Keluargamu?" Tanya Katrina, ia sering menemani Yuri untuk acara-acara formal lainnya tapi bukan acara keluarga. Yuri mengangguk.

"Aku tidak perlu bertanya kenapa kau tidak mengajak kekasihmu bukan?" Tanya Katrina, Yuri mendengus lalu berdiri disamping Katrina sambil bersandar santai dimeja wanita itu.

"Kalau aku mempunyai kekasih aku tidak akan mengajak dirimu." Sahut Yuri lalu memandang Katrina yang masih terdiam.

"Kau mau tidak?" Tanya Yuri, Katrina menyengir jahil.

"Dan imbalannya adalah?" Tanya Katrina.

"Apapun yang kau mau." Sahut Yuri membuat Katrina terbelalak lalu tertawa.

"Ok, jemput aku dirumah nanti malam, dress casual atau formal?" Tanya Katrina kepada Yuri yang langsung tersenyum.

"Formal tapi minimalis." Sahutnya memberi gambaran.

"Baiklah." Sahut Katrina, Yuri menunduk lalu mengecup pipi Katrina cepat sambil berterima kasih, ia keluar dari ruangan Katrina tanpa menunggu respon Katrina. Sementara itu Katrina mengipasi wajahnya yang tiba-tiba memanas sambil menghembuskan napas panjang.

"Kau kenapa?" Tanya Farah yang masuk membuat Katrina berpaling lalu menggeleng.

"Tidak apa-apa." Sahut Katrina lalu memandang teman satu rumahnya sekarang.

"Yuri memintaku untuk menemani dirinya makam malam bersama keluarganya." Sahut Katrina lalu membuka ponselnya sementara Farah bersiul lalu menyenandungkan nada-nada pernikahan.

"Girl, kau akan sold out sebentar lagi." Sahut Farah membuat Katrina mendongak tak mengerti lalu tertawa nyaring.

"Aku dan Yuri?" Tanya Katrina, Farah mengangguk sementara Katrina menggeleng sambil tertawa.

"Aku dan Yuri seperti ini." Sahut Katrina sambil membentuk jarak dengan tangannya.

"Yuri disini." Sahut Katrina menunjuk tangannya paling atas.

Last Ballerina✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang