Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
----------------
Nina memandang keluar limosin yang meluncur keluar dari bandara dan menuju jalanan padat kota London seminggu kemudian sementara Savina duduk dipangkuan Gabe berseru ohh dan ahh melihat pemandangan kota London yang untuk pertama kali ia datangi.
Nina membuang pandangannya keluar jendela menyerap suasana London yang masih sama seperti yang ia tinggalkan dulu, musim semi sudah tiba di sini, ia bisa melihat orang-orang yang memenuhi jalanan London mengenakan pakaian yang tidak terlalu tebal.
"Dulu mommy tinggal disini?" Tanya Savina kepada Gabe yang mengangguk.
"Kau mau tinggal disini bersama grandpa?" Tanya Gabe, Savina mengangguk lalu terdiam dan memandang Nina.
"Bersama mommy." Sahut Savina dengan nada suara tak bisa dibantah membuat Gabe tertawa, Nina memandang kearah Savina yang menempelkan wajahnya di kaca jendela. Pandangannya bertaut dengan pandangan Al yang ternyata tengah menatapnya, Nina melengos menolak untuk memandang Al, dia tidak lupa apa yang diperbuat Al di kantornya tiga hari sebelum mereka berangkat.
"Itu saja yang ingin aku sampaikan selama aku pergi kendali perusahaan akan aku berikan kepada Yuri dan Katrina, suara mereka berdua adalah suaraku, mengerti?" Tanya Nina pada saat rapat dadakan yang ia adakan, semua pimpinan departemen mengangguk mengerti. Nina menutup mapnya lalu memandang Farah yang duduk disampingnya.
"Untuk sekarang jika aku memintamu untuk membantu Katrina apakah tidak apa-apa?" Tanya Nina, Farah mengangguk sambil tersenyum.
"Aku tidak apa-apa, jangan khawatir." Sahut Farah. Nina mengangguk lalu memandang ke semua orang dan mengangguk untuk membubarkan rapat, satu persatu meninggalkan ruangan rapat. Nina memandang Yuri yang tengah membereskan kertas-kertas yang bertebaran di meja.
"Bisa aku berbicara padamu?" Tanya Nina, Yuri mengangguk, Katrina memandang Nina lalu menggandeng Farah dalam perjalanan keluar.
"Ada apa?" Tanya Yuri sambil mengambil tempat duduk lagi, Nina mendesah pelan.
"Aku merasa tidak enak untuk meminta bantuanmu." Sahut Nina, Yuri tertawa kecil.
"Nina, kita kenal semenjak kecil, hilangkan perasaan sungkan itu." Sahut Yuri.
"Aku tidak tahu akan berapa lama di Inggris-"
"Aku bisa menebaknya." Kekeh Yuri membuat Nina merengut.
"Aku tahu tidak perlu meminta kau untuk mengurus perusahaan karena kau akan melakukan tanpa aku suruh, tapi kali ini aku juga memintamu untuk menjaga Katrina." Sahut Nina, Yuri tertawa.
"Katrina sudah dewasa, ia tidak butuh bodyguard." Sahut Yuri, Nina mendengus pelan.
"Aku tahu itu, maksudku adalah-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Ballerina✅ (Completed)
Romance(SEQUEL FROM TOGETHER WITH YOU) Alexander Philip Penwood, Earl Of Kent jatuh cinta pada seorang wanita yang hanya ditemuinya waktu ia bersekolah di Eton. Tapi kemudian wanita itu menghilang tanpa kabar sama sekali, Alexander sudah mencarinya tapi ti...