Last Ballerina ❄ Is She My Daughter?

9.4K 1.1K 188
                                    

Update...




Update...





Update...




Ready ??




Happy Reading

-------------

"Kau ada waktu Nina, aku ingin berbicara?" Tanya Katrina mendatangi ruangan Nina keesokan harinya, Nina memandang Katrina sejenak sambil menandatangani berkas-berkas yang dibawa oleh Farah.

"Ada apa? hei bagaimana acara semalam? kau pulang ke apartemenmu sendiri kan? aku tidak punya banyak waktu, aku harus menjemput Savina." Sahut Nina memborbardir Katrina dengan pertanyaan-pertanyaan sambil lalu, Katrina menarik napas panjang lalu mengangguk.

Ia mengumpat dalam hati karena pagi ini saat ia datang ke kantor ia tidak bisa berbicara dengan Nina, karena padatnya jadwal Nina. Ia menyingkir saat Farah melewatinya dan Nina dengan segera membereskan barang-barangnya.

"Aku berjanji pada Savina untuk menjemputnya di hari pertama dia bersekolah." Sahut Nina lalu mengerang saat ponselnya berdering, ia langsung mengubah mode speaker saat mengetahui siapa yang menghubunginya.

"Hallo." Sapa Nina.

"Mooommmyyyy." Teriak Savina memancing tawa Nina dan Katrina yang mendengar gadis itu berteriak di speaker.

"Baiklah... baiklah aku datang." Sahut Nina lalu mengakhiri pembicaraan lalu berjalan keluar dari mejanya.

"Aku berjanji akan mendengarkanmu nanti tapi untuk sekarang  aku harus menjemput Savina,bye." Sahut Nina lalu mencium pipi Katrina dan berjalan menuju lift meninggalkan Katrina yang hanya bisa mendesah pelan.

"Aku hanya ingin memberitahu bahwa Al sedang berada di negara ini." Sahut Katrina lalu berjalan menuju ruangannya, di tengah perjalanannya ia bertemu dengan Yuri yang memandangnya dengan pandangan bertanya, Katrina menggeleng lalu masuk kedalam kantornya.

"Nina." Katrina memandang kaget saat Al berada dihadapannya.

"Al." Sahut Katrina tak tahu harus merespon apa untungnya Yuri menyelamatkan dirinya saat memperkenalkan dirinya pada Petrov yang juga memanggil namanya Nina.

"Maaf ini Katrina bukan Nina." Sahut Yuri membetulkan sementara pandangan Katrina tak beralih dari Al yang menampilkan wajah terkejut. Katrina memberikan tatapan 'aku akan menjelaskannya nanti'

Sebelum mereka masuk kedalam ruangan untuk makan malam, sekali lagi Al medatangi dirinya yang tengah menemani Yuri berbicara dengan beberapa orang.

"Bisakah kita berbicara sebentar?" Tanya Al sambil menyelipkan lengannya di pinggang Katrina yang langsung memandang Yuri yang mengangguk sambil tersenyum menenangkan.

"Sejak kapan kau berada disini?" Tanya Al setelah membawa Katrina untuk memesan minum di area bar.

"Semenjak beberapa tahun yang lalu." Sahut Katrina lalu menatap Al.

Last Ballerina✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang