Detik jam terus berjalan, suara air yang mengalir terdengar cukup keras. Bahkan semprotan air itu seperti mengenai jendela kamar seorang pria yang baru saja jatuh ke bunga tidurnya.
"Please, gue baru tidur lagi gara-gara dia panen tikus terus. Pleaseee gue baru tidur sejam, argh!!!" Jaehyun, pria itu menyumpal telinganya dengan kapas ditambah dengan tangannya.
"DIEM GAK LO!!" Jaehyun berteriak dan bangkit dari ranjangnya. Ia membuka jendelanya, mengira aksi menyemprot telah usai. Tapi sayangnya takdir berkata lain.
"AARGHH GILA!!!" Jaehyun kembali menutup jendela kamarnya. Bajunya menjadi basah kuyup. Pria itu naik pitam, ia berjalan cepat menuju tempat pembuat onar berada.
"Heh cewe kurang otak! Lo gak mikir apa kalau lo itu ganggu banget? Lo lihat? Lihat baju gue jadi basah! Terus ngapain sih lo nyemprot jendela kamar gue!" gerutu Jaehyun dengan emosi yang meluap-luap.
Gadis itu menghentikan aksi menyemprotnya, ia berjalan menghampiri Jaehyun dengan wajah angkuh. Ia tersenyum tipis, "selamat pagi," sapa gadis itu.
"ARGHH!!" Jaehyun kembali berteriak ketika gadis itu menyemprotnya lagi dengan selang air.
Gadis itu kembali memasang wajah datarnya, kemudian membuang selangnya secara asal dan masuk ke dalam bangunan berlantai 3 itu.
Jaehyun mengusap wajahnya kasar, "Astaga, gue gak yakin betah tinggal di sini," gumamnya. Kemudian menatap selang air yang masih mengalir. Pria itu memungutnya dan mematikan keran. Kemudian menggulung selang itu untuk disimpan.
Jaehyun kembali masuk ke dalam, ia berniat mandi. Padahal ia tidak ada rencana mandi hari ini, tetapi karena bajunya basah ia harus melakukannya.
Jaehyun memilih pakaiannya yang masih berada di dalam koper. Ia mengambil kaos hitam, boxer, dan kolor biasa. Sedang menikmati guyuran shower, suara ketukan pintu kamar mandi secara brutal mengusiknya.
"Keluar!" suara itu jelas membuat Jaehyun berdecak kesal. Kemudian mata pria itu membulat sempurna.
"Gimana lo bisa masuk kamar gue?" tanyanya.
"Gue juga bisa masuk kamar mandi lo, kalau lo persilahkan," jawab gadis itu dengan nada datar.
Jaehyun merinding, ia buru-buru menyelesaikan mandinya. Ia langsung keluar, dengan air yang menetes di rambutnya. Jaehyun tidak sempat mengeringkan badan karena begitu khawatir gadis ini akan nyelonong masuk.
"Apa - jangan sentuh barang orang sembarangan!" bentak Jaehyun, ia merampas sepasang sepatu skating yang sedang berada di genggaman tangan gadis tersebut.
Gadis itu menatap Jaehyun tajam, ia mengamati setiap pergerakan Jaehyun yang kembali memasukkan sepatu skating itu ke dalam tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fanfic#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹