HELLOWWW PAKABS LAMA GAK JUMPA. Iyain gue aja.
Masih inget sama alur ini kan msih lah dahlah bye!
🥀🥀
BREAKING NEWS!
krystal Jung, keponakan dari pemimpin Jung's Family Corporation terlibat kas...BREAKING NEWS!
Jung Yunho terlibat kasus tabrak lari karena mengendarai mobil dalam kead...BREAKING NEWS!
Mengejutkan! Ternyata Jay Karmo Philips seorang skater yang terlibat kas...BREAKING NEWS!
Terlibat banyak skandal, perusahaan Jung's Family Corporation mengalami...BREAKING NEWS!
Jung Yunho digugat cerai oleh sang istri tanpa alasan yang jelas. Diduga hal itu...BREAKING NEWS!
Satu persatu investor mulai menarik sahamnya karena tidak mau terkena da...BREAKING NEWS!
Jung Jaehyun, putra tunggal dari Jung Yunho ternyata tidak akur dengan sang...BREAKING NEWS!
Ini adalah awal dari kehancuran Jung's Family Corporation. Jung Yunho tengah...Rose terus menggulir layar ponsel milik June, bibirnya sibuk menyesap permen lolipop sambil tersenyum miring.
"Gak ada satu bulan udah begini," ucapnya senang.
"Jung Yunho kena gangguan mental gara-gara ini. Krystal juga," ucap June sambil tertawa puas.
"Jaehyun?" June menghentikan tawanya, ia menatap Rose sejenak. Lalu menghembuskan napas kasar.
"Mental dia udah kena sejak kenal sama lo," jawab June.
"Sialan!"
"Gue heran kenapa dia jadi tergila-gila sama lo. Lo tahu? Setiap malam dia selalu mohon ke gue buat bujuk lo biar lo mau kabur," jawab June.
"Namanya ikut kotor gara-gara dia bagian keluarga Jung," gumam Rose pelan.
"Kayaknya dia cuma perduli sama lo, dia gak perduli sama berita miring yang ditunjukkan buat keluarganya," ucap June sambil tersenyum kecil.
"Satu bulan lagi gue bakal di pancung," ucapan Rose membuat mood June memburuk.
"Lo harus berpikir matang,"
"Di kehidupan selanjutnya gue bakal bereinkarnasi dan hidup lebih layak," ucap Rose sambil berandai-andai.
"Park Chanyeol? Dia pengen ketemu sama lo, kenapa lo tolak terus?" tanya June.
"Dia bakal ketemu gue bulan depan kan?" tanya Rose sarkastik.
"Harus banget waktu dia mau menggal kepala lo?" June balik bertanya dengan nada kesal. "Gue tahu dosa lo dan dosa gue udah menumpuk satu gunung. Padahal kita kan gak mau hidup kaya gini," ucap June lesu.
"Lo tahu, June? Mati emang gak bikin semua masalah selesai, tapi itu bisa menebus rasa bersalah gue sama keluarga korban. Jujur, gue juga gak mau mati dengan cara kaya gini, tapi keluarga korban-korban gue pasti lega dan puas karena gue mati," ucap Rose.
"Dan wujudin impian Park Chanyeol, dia mau hidup sebatang kara kan? Gue inget jelas omongan dia dulu, meski dia merasa bersalah pun gue gak perduli. Gue pendendam," Rose tersenyum miring dan berdiri. "Tahanan udah mau kembali ke sel, gue juga harus kembali," pamitnya.
"Mau main lagi?" tanya June.
"Nggak, gue nggak mau ketemu Jaehyun," ucap Rose dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fanfiction#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹