Hati Jaehyun berbunga-bunga sekarang, tangan kekarnya mengamit sebuah selang panjang dan dihubungkan ke keran air. Dia mengulur selang itu sampai dihadapan seorang gadis yang terlihat lemah, tidak seperti biasanya.
"Mampus lo gue bisa balas dendam sekarang!" seru Jaehyun, kemudian menarik tuas selang dan menyemburkannya pada wajah yang tertimpa kotoran burung itu.
Awalnya, Rose menerimanya. Tapi lama-lama Jaehyun menyiramnya secara tidak beraturan. Bahkan banyak air yang tertelan. Kalau begini bukan hanya wajahnya saja yang bersih dari kotoran, bisa-bisa organ dalamnya juga.
"STOP IT MADAFAKA!" teriak Rose.
"With pleasure," Jaehyun menarik tuasnya lagi dan semburan air semakin besar.
Rose kelabakan karenanya, ia terbatuk. Kemudian tangan kirinya mengamit pistol yang ia gunakan sejak semalam.
"Okey, okey, okey. Taruh pistol lo lagi!" seru Jaehyun sambil menurunkan selangnya, kemudian melangkah mendekati keran dan mematikannya.
Ia kembali mendekati Rose yang sudah basah kuyup dengan wajah merahnya. Rose kekurangan pasokan oksigen, dan kelebihan pasokan air.
"Itu yang gue rasain selama ini!" ejek Jaehyun. Ia mengambil tempat di samping Rose dan berjongkok, senyuman miring terukir di wajahnya.
"Gue nggak sekeras itu," jawab Rose, kemudian menatap Jaehyun sinis.
Jaehyun menatap Rose datar, entah kenapa ia ingin membuat gadis di hadapannya ini hidup menderita. Banyak dendam yang ia simpan untuk gadis di hadapannya.
"Kemana hilangnya ekspresi arogan lo itu?" ejek Jaehyun sambil tersenyum kecil.
Rose menoleh ke arah Jaehyun, mulutnya ingin berbicara sesuatu tapi hatinya dipenuhi oleh keraguan.
Jaehyun yang memperhatikan menaikkan sebelah alisnya. "Sama-sama," ucapnya."Gue nggak mau bilang hal itu," jawab Rose sombong.
"Terus, kenapa muka lo kaya gitu?" tanya Jaehyun.
"It's so cold! You kno that!" seru Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fanfiction#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹