14 :

4.5K 519 46
                                    

Mobil bermerek Hyundai Tucson memasuki pekarangan rumah, dan terpakir dengan eloknya.

Jaehyun turun dari mobil yang berhasil ia minta dari sepupunya, Krystal. Dengan alasan mobil tersebut tidak pernah Krystal pakai sedangkan mobil merah kesayangannya sedang berada di bengkel. Krystal tentu saja luluh mengingat Jaehyun merupakan kesayangan Keluarga Jung.

Pria itu melihat jam tangan mahalnya, "masih jam 11?" gumam Jaehyun. Lalu melangkahkan kakinya menuju pintu utama.

"Dia belum pulang?" gumam Jaehyun ketika mendorong knop pintu, tapi pintu itu masih terkunci.

Jaehyun merogoh kantung celananya dan mengambil kunci pintu utama tersebut. Setelah itu, ia membuka pintu bangunan ini dan masuk.

Jaehyun melewati ballroom dengan santai, lalu berbelok sebentar ke dapur. Alis Jaehyun sontak tertaut.

"Lo udah pulang?" tanyanya pada seorang gadis yang tengah duduk memunggunginya di meja makan.

"Menurut anda, Tuan?" tanya gadis itu sarkastik. Matanya fokus pada sebuah kotak yang Jaehyun pikir berisi sebuah makanan.

"You okey?" tanya Jaehyun.

"Hmmm," tangan gadis itu meraih satu kotak  dan membuka tutupnya. Begitu sampai semua kotak makan itu terbuka. Terdapat nasi, saus pedas gochujang, sayuran, daging sapi, dan telur.

Jaehyun menaikkan bahunya malas, lalu berjalan menuju kulkas dan mengambil sebuah susu pisang.

Saat hendak berbalik, Jaehyun menjadi kesal sendiri melihat Rose yang hanya menatap racikan bibimbap dengan tatapan mata kosongnya.

Entah kenapa, hatinya tergerak dan mulai menuangkan nasi, sayuran, dan semua bahan lainnya ke dalam sebuah mangkok. Lalu mengaduknya, Rose diam tidak menanggapi dan hanya melihat bibimbap itu dengan seksama.

"Nih, makan!" Jaehyun meraih tangan Rose dan memberinya sebuah sendok. Lalu duduk di seberang gadis itu sambil menikmati susunya.

Jaehyun tanpa sadar memperhatikan gadis itu, tangannya yang bergetar karena memegang sebuah sendok, sampai raut mukanya yang tidak bisa Jaehyun baca.

Perlahan, Rose mulai menyendokkan sesuap nasinya ke mulut dengan tangannya yang gemetar. Lalu memakannya lahap.

Jaehyun sebenarnya penasaran dengan apa yang terjadi pada gadis dihadapannya ini, tapi dia memilih diam sambil memperhatikan.

Sampai Rose berhenti mengunyah makanan itu sesaat, matanya terlihat berair.

Tetapi Rose berkedip dengan cepat, ia tidak pintar mengontrol ekspresi wajahnya, tersirat jelas bahwa ia sedang merasa emosional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetapi Rose berkedip dengan cepat, ia tidak pintar mengontrol ekspresi wajahnya, tersirat jelas bahwa ia sedang merasa emosional. Ia kembali mengunyah makanan itu dengan lahap. Sampai suara gigi dan sendok yang saling menghantam terdengar, saking semangatnya.

Sedangkan Jaehyun tengah berpikir sesuatu sambil menatap Nevarius lekat, 'dia kenapa?'.

🥀🥀

TAINTED HEART 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang