"Morning daddy,"
"Bacot,"
Rose menaikkan bahunya tak acuh, kemudian mengunyah permen jelly yang ada di dalam kulkas sambil mengelap pistol revolver kesayangannya.
"Itu punya gue!"
"Lo taruh di kulkas umum," tukas Rose cepat. Jaehyun hanya mendengus, kemudian membuka kulkas untuk memasak.
"NEV! HOT NEWS!" suara gebrakan dari arah luar menggema sampai menuju dapur.
Dor!!
"WOY!" pria jangkung itu teriak ketika Rose menarik pelatuknya, peluru itu meluncur tepat di sebelah jempol kaki pria itu.
"Just testing," ucap Rose dengan wajah datarnya. "I didn't call you, why did you come here?"
"Tau nggak?"
"Absolutely no, and don't wanna kno!" seru Rose.
"Ah yang benul," goda pria itu.
"Bacot June anjing. Gue nyuruh lo ke restoran bukan ngerusuhin pagi indah gue sama suami gue!"
Prang!!!
"Keep your shitty mouth!" seru Jaehyun.
Rose memutar bola matanya malas. "What's going on?" bisik Rose ke June.
"Your brother,"
Rose menahan tawanya, "I don't have a brother," tawanya kemudian.
"Dia bisa jadi ancaman terbesar lo," ucap June.
"Ancaman ancaman apaan sih," gumam Rose heran.
"Beuh, lo ngomong apaan sih?" tanya June.
"Maksud lo?" tanya Rose dengan wajah datarnya. Malas bicara dengan orang satu ini.
"Dia pindah tugas ke daerah kawasan lo," bisik June. Matanya diam-diam memperhatikan punggung seseorang yang sedang memasak di dapur.
"Gue nggak takut. Ancaman ya disingkirin," ucap Rose sambil bersenandung kecil.
"GILA!" teriak June.
"Ke restoran gue sana!" usir Rose. "Lo kesini cuma buat nyampein hal gak penting," decaknya kesal.
"Enak aja, gue mau check in hotel. Ngapain juga ngurus restoran lo?" jawab June malas.
"LO KAN BAWAHAN GUE!" teriak Rose sambil membanting pistolnya.
"Kalem, jangan ngegas," June menarik napas dalam, kemudian menghembuskannya. "TUGAS GUE BUKAN BUAT NGURUSIN MASAK-MASAK!" teriak June.
"Yeah, okey. Sana ngewe," jawab Rose kemudian.
"NAH INI BARU BOS GUE! DAHHH!" June melambai ke arah Rose. "Bentar, gue ngewe di bangunan ini aja gima - CANDA ELAH!" teriaknya ketika Rose bersiap menarik pelatuknya lagi.
Jaehyun yang diam-diam nguping, bingung. Mereka bicara apa, and what the meaning of 'your brother'? Nevarius has a brother?
Jaehyun memasak pasta, hari ini dia berencana membantu Taeyong untuk mengurus perusahaannya. Lumayan dikasih upah.
Satu porsi pasta ia bawa ke dalam kamar. Terlalu malas menghirup udara yang sama dengan Nevarius.
Sementara gadis itu asik bersenandung sambil mengelap benda-benda kesayangannya. Seperti pistol berukir bunga mawar dan namanya, senapan angin PCP BROLY SS 2 38/60 TACTICAL, sumpit berujung stainless stell yang runcing, pisau mungil dengan ukiran namanya, dan banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fanfiction#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹