Sepasang sepatu sneakers melangkah masuk ke dalam bangunan berisi 9 pria. Tapi di sana hanya ada pria berkebangsaan Amerika. Johnny.
"What's going on?" tanya Johnny, pria jangkung itu tengah berjongkok di teras dengan segelas americano di tangan kanannya.
"You got cigarette?" Johnny langsung melempar kotak rokoknya ke Jaehyun bersamaan dengan pemantik.
"Super stress, huh? It's been two months, bung!" ejek Johnny. Sementara Jaehyun hanya diam dengan tatapan mata kosong, ia hanya menghisap rokok dan mengeluarkan asapnya. Johnny tertawa karenanya. "Still not used to it?"
"What's wrong with you, Jay!" tanya Johnny kesal karena Jaehyun terus mendiamkannya..
"Gue salah langkah,"
"Hah,"
"Udah gila gue," Jaehyun meremas rambutnya.
"Memang gila sih,"
"I seem addicted ," Jaehyun mengetuk rokok itu hingga abunya terjatuh. Kemudian tersenyum miring ke arah Johnny.
"LO NGONSUMSI NARKOBA??" teriak Johnny terkejut.
"Bukan tolol, Nevarius," jawab Jaehyun tersenyum jahil sambil menghisap rokoknya.
"Jangan bilang-"
"Hm," tukas Jaehyun.
"How come? Memang dia gak ngancam lo atau ngelukain lo? Bravo bravo!" tanya Johnny heran.
"She's drunk," jawab Jaehyun.
Muka Johnny menjadi menggoda. "Ooo lo curi kesempatan dalam kesempitan," ucapnya.
"She kissed me first," jawab Jaehyun.
"Jadi lo yang bilang gak sudi having sex sama dia bullshit?" Johnny kembali menggodanya. "How do you feel? She's hot?" tanya Johnny.
Jaehyun tertawa, "yeah. Sayangnya gue gak berani pulang bangsat," Jaehyun akui dia takut kalau gadis itu terbangun dan terkejut dengan lehernya yang dipenuhi kissmark.
"Gue rasa dia nggak bakal marah?" ucap Johnny.
"Gue rasa, marah?"
🥀🥀
Jaehyun kembali melangkahkan kakinya menuju tangga, tangannya menggapai kenop pintu. Ia terlihat santai karena sebuah motor besar harley-davidson terparkir di sana. Kemungkinan ia berpapasan dengan gadis yang semalam ia jajah pasti sangat tipis.
"Oh!" June terkejut, ia dan Jaehyun bertatap muka tepat di ambang pintu.
"Sore nyamuk raksasa," sapa June. "Kegoda juga kan lo," June mendengus dengan senyum miringnya, kemudian menerobos pintu yang Jaehyun halangi dan naik ke motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fiksi Penggemar#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹