Pria dengan tinggi semampai itu menutup sebuah pintu kayu dengan bantingan. Setelah berpakaian dengan gaya casual pria itu memilih untuk berkunjung ke kamar sewa lamanya. Ia berjalan kaki, melewati gerbang dan pintu berwarna putih. Kemudian duduk dengan cara membanting bokongnya keras sambil memijat pangkal hidungnya ."Dia nggak ngapa-ngapain lo kan?" tanya Taeyong, selaku pencari tempat tinggal baru untuk Jaehyun.
"Pasti enggak, kan dia ngasih lo bingkisan. Iya kan, Jae?" tanya Johnny sambil menyesap rokoknya.
Jaehyun berdecak, menatap kedua temannya dengan penuh makian dalam hati.
"Bingkisan apanya, bangkai tikus lo kata bingkisan?" jengit Jaehyun tak percaya. Ia menyahut bungkus rokok milik Johnny dan menyalakan pemantik.
"Tumben nyebat," gumam Taeyong, ia meraih cangkir kopinya dan ditiup pelan.
"Cigarettes after sex?" goda Johnny.
"Cigarettes after stress," jawab Jaehyun, kemudian menyesap batang rokok tersebut.
"Gue tanya nggak lo jawab," ucap Taeyong sambil bergeleng pelan. Heran menatap orang yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
"Pertanyaan lo jawabannya udah jelas kan?" jawab Jaehyun sengit.
"Memang kenapa sih? Setahu gue dia gak akan buat keributan kalau nggak merasa terganggu," gumam Johnny, dengan kebulan asap yang keluar dari mulutnya.
"Mana gue tahu? By the way, she's foreigner??" tanya Jaehyun. Kerutan dahi mulai muncul di dahi Johnny dan Taeyong, berarti gak paham.
"I'm not sure. We don't even know her name, tapi wajahnya kayak western gitu nggak sih?" tanya Johnny.
"Gak tahu sih gue. Lo nggak hampir kehilangan nyawa kan?" tanya Taeyong.
"Kehilangan kewarasan iya! Lo tahu nggak sih gue semalem gak bisa tidur gara-gara dia bunuhin tikus-tikus terus! Paginya gue disemprot sama air selang, dan lo tahu. Muka gue nih, dibuat ngelap darah tikus! She's the craziest girl i've ever met!!" gerutu Jaehyun, meluapkan semua kekesalannya sampai mengabaikan putung rokoknya yang jatuh terbengkalai di asbak.
"Iya gue akui, gue kira dia jebolan rumah sakit jiwa waktu pertama kali ketemu," ucap Johnny, ia kembali mengingat pertemuan pertamanya dengan tetangganya itu. Dimana Johnny menyapa ramah, gadis itu malah menatapnya tajam dan bersiap melempar batu yang ada ditangannya. Hal itu membuat Johnny lari terbirit-birit.
"Sejak kapan dia tinggal di sana?" tanya Jaehyun.
"3 bulan yang lalu. Pertama datang aja dia diantar sama orang dengan pakaian serba hitam. Apa dia anak teroris?" ucap Taeyong sambil menduga-duga.
"Gue semakin yakin buat pindah!" putus Jaehyun.
"Kayaknya nggak bisa deh, eh nggak tahu deh lo coba dulu. Tapi memang lo yakin jauh dari kita? Tempat ini jauh dari keramaian loh, kalau ada apa-apa kita susah nolongnya," ucap Taeyong seperti membujuk Jaehyun agar bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAINTED HEART 🎀
Fanfiction#baca kalau mau 🔞Nsfw area Not just about sex meh Mantan figure skater kelahiran 1997 yang harus menyembunyikan diri karena pembunuhan. Start : 2 September 2020 End : 15 Januari 2021 🍑🌹