NEW STORY

269 9 5
                                    

Hai!

Bagaimana kabarnya? Kira-kira masih ada yang menyimpan cerita ini di perpustakaan nggak? Atau ada yang masih kangen sama Aura, Delon, dan Bara?

Jadi, aku mau beritahu info menarik, nih. Apa, ya? Kepo nggak? Jadi, "My Alter Ego Boyfriend" yang merupakan cerita keduaku di Wattpad sudah publish, ya❤

Bisa langsung cek profilku. Dan segera tambahkan "My Alter Ego Boyfriend" dalam perpustakaan kamu. Cerita ini bukan tentang geng motor, friendzone, mafia ataupun perjodohan/nikah muda yang melegenda, melainkan tentang seorang pria alter ego yang jatuh cinta pada gadis yang menyatukan kepingan hatinya secara perlahan🐾

Eits, selain itu, ada beberapa fakta tentang "My Alter Ego Boyfriend" yang wajib kamu tahu. Siapa tau kamu kepincut!

1. Kisah ini benar-benar diangkat dari kisah nyata seseorang yang memiliki alter ego. Tentu dengan sentuhan fiksi biar kamu makin baper!

2. Bahasa dalam cerita ini campuran. Ada Indo (Baku & Non-Baku), Jepang, juga bahasa Jawa Ngapak! Ituloh yang Nyong-Kowe!

3. Cerita ini juga telah dinantikan oleh para readers sejak akhir tahun 2020, loh!📌

 Cerita ini juga telah dinantikan oleh para readers sejak akhir tahun 2020, loh!📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[A Novel Inspired by A True Story]

"Tanganku begitu kasar hingga aku tidak bisa merasakan apa pun bahkan mengusap sesuatu dengan lembut. Kedua tangan ini, terbiasa menghabisi lawan-lawanku di setiap pertarungan, terlalu terbiasa mengangkat pedang dan menebas hingga senjata mereka hancur. Tapi ada satu kekurangan yang aku miliki kala itu. Aku melakukan sesuatu tanpa memiliki tujuan. Kemudian,  aku bertemu denganmu. Kamulah tujuanku."

                          ***

Banyak orang seringkali menyalahartikan istilah alter ego sama saja dengan kepribadian ganda. Namun, nyatanya keduanya adalah hal yang berbeda walau sama-sama terbentuk dari rasa trauma akan sesuatu hal. Dan, asmaraloka dalam dunia fiksi tak perlu diragukan lagi. Bahkan, mampu membuat kamu menjerit dan menggigit bibir hanya dengan sentuhan kalimat serta perlakuan dari sang lakon utama.

Namun, pernahkah kamu berpikir? Hal-hal tak terduga yang pada mulanya hanya sekadar khayal, perlahan-lahan berubah menjadi kenyataan? Pernahkah terbayang dalam benak? Bagaimana jika dirimu justru jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki alter ego dalam dirinya?

Akankah kamu menolaknya? Ataukah justru menjatuhkan hati pada si alter ego itu sendiri?


CERITA INI REKOMENDED BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TEMA CERITA BIPOLAR, DID (KEPRIBADIAN GANDA), DAN ALTER EGO

[✅] WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang