"Mianhae, aku harus lembur malam ini."
Taehyung melempar ponselnya asal setelah membaca balasan dari Yoona. Entah ke berapa kalinya ia menerima pesan yang berisi penolakan seperti itu setiap kali Taehyung mengajaknya makan malam atau pun jalan-jalan.
"Aku sedang sibuk."
"Aku lelah hari ini."
"Aku memiliki janji dengan orang lain."
Kurang lebih penolakan seperti itu yang ia dapatkan. Entah memang Yoona memang sibuk akhir-akhir ini atau wanita itu sengaja menolak untuk menemuinya. Taehyung hanya ingin memiliki waktu berdua dengan Yoona, ia ingin menyatakan perasaannya pada wanita itu secara langsung.
"Kenapa wajahmu kusut seperti itu, hyung?" tanya Jungkook yang baru masuk ke ruangan kerja Taehyung.
"Karena sahabat kecilmu itu." jawab Taehyung datar.
"Yoona?" tanya Jungkook memastikan.
"Tentu saja! Siapa lagi jika bukan dia? Kau tahu, sudah berkali-kali aku mengajaknya keluar dan berkali-kali juga dia menolaknya. Aku ingin mengatakan secara langsung tentang perasaanku padanya."
"Mungkin dia memang sedang sibuk hyung." Kata Jungkook tersenyum melihat wajah penuh frustasi Taehyung.
"Mungkin saja. Atau mungkin juga dia berusaha menghindariku?"
"Jangan berburuk sangka seperti itu. Untuk saat ini, jangan memikirkan Yoona. Fokuslah dulu pada pekerjaanmu hyung." Kata Jungkook menyimpan beberapa berkas di meja Taehyung lalu pergi meninggalkan Taehyung yang menampilkan wajah masam.
#
#
Yoona saat ini duduk sendiri di sebuah kafe menunggu seorang pria yang tidak kunjung menampakkan dirinya. Kemarin, Yoona mengiyakan ajakan Jungkook saat pria itu mengajaknya minum di kafe langganan mereka. Ia juga ingin sedikit bercerita tentang hubungannya dengan Baekhyun, Yoona rasa Jungkook mungkin akan senang mendengar hal itu mengingat dia yang selalu menyuruhnya untuk berkencan dengan pria lain.
Ponselnya bergetar dan dengan cepat ia membukanya berharap ada notifikasi dari Jungkook. Harapannya pupus saat melihat hanya ada satu pesan masuk dan itu dari Baekhyun.
"Aku ada waktu senggang sebelum kembali melakukan pekerjaan melelahkan ini. Apa yang sedang kau lakukan di sana? Aku merindukanmu."
Senyuman kecil terlukis di wajahnya membaca pesan dari pria yang sudah menjadi kekasihnya itu. Saat memiliki waktu senggang sedikitpun, Baekhyun selalu saja menyempatkan untuk mengirim pesan singkat untuknya dan setelah Yoona membalasnya pria itu menghilang yang ia duga Baekhyun sudah kembali bekerja.
Setelah mengirim balasan untuk Baekhyun, Yoona memutuskan untuk menghubungi pria yang sudah membuatnya menunggu hampir setengah jam di sana.
"Yoona-ya."
Kata-kata yang sudah Yoona siapkan untuk memaki Jungkook tertahan di tenggorokannya saat mendengar suara lemah dari sebrang sana.
"Jungkook?"
"Maafkan aku. Aku tidak bisa pergi, perutku sedang bermasalah."
"Apa kau baik-baik saja, Jungkook-ah? Haruskah aku ke sana?" tanya Yoona dengan nada khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only U
FanfictionVERY SLOW UPDATE Main cast: Im YoonA Kim Taehyung Typos bertebaran Kalau suka vote ya Kalau gk suka yaaa gk ush baca✌️ Started : 3 September 2020 Ended :